Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Galang

oleh -738 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Bocah laki laki Muhammad Fitra Aditia (6) ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya tenggelam di Sungai Galang, dekat rumahnya, Minggu (28/3/2021).

Sebelumnya, korban anak dari Wawan warga Dusun IV Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang hilang tenggelam saat sedang mandi mandi di Sungai Galang dekat rumahnya pada Minggu Sore 28/03/2021  sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA..  Kapolresta Deli Serdang Resmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara

Informasi dihimpun, Senin 29/03/2021 korban mandi sore bersama ibu dan 2  saudaranya. Saat ibunya sedang mencuci pakaian, korban rupanya melihat ada bola hanyut di sungai.

Korban mencoba mengambilnya dan saat ibunya melihat korban sudah hanyut  berada di dalam sungai di bawah tumbukan bambu dengan kondisi hampir tenggelam, sang ibu menjerit dan meminta tolong.

BACA JUGA..  Hantam Truk Parkir, Pengendara Ninja Tewas

Setelah dilakukan pencarian, sekitar dua jam kemudian korban ditemukan dengan jarak 2 kilometer dari lokasi tenggelam dan sudah meninggal dunia. Lalu jasad korban dibawa ke klinik Puja Patumbukan dan selanjutnya diserahkan pada Keluarganya untuk dimakamkan.

Terkait kasus ini Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH membenarkan kejadian tersebut. “Korban bocah 6 Tahun meninggal dunia akibat hanyut saat mandi di sungai ,sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan,” ucap Kapolsek. (asw)

BACA JUGA..  BREAKING NEWS : Satu Orang Terjebak Kebakaran di Jalan Japaris

EPAPER