MANDIRI SYARIAH

Sat Brimob Polda Sumut Kembali Salurkan Paket Sembako 

oleh -326 views
SALURKAN: Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut saat salurkan paket sembako.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Satuan Brimob Polda Sumatera Utara kembali melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako, Jumat (29/1/2021).

Bhakti Sosial penyaluran paket sembako digelar sebagai wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat kurang mampu yang merasakan langsung dampak dari penyebaran virus corona.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.IK, MH melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto menyalurkan paket sembako di jajaran Batalyon B di Kompi 1B dan 4B Tebingtinggi, Kompi 2B Pematang Siantar dan Kompi 3B Tanjung Balai.

BACA JUGA..  Gubernur Edy Rahmayadi Kembali Perpanjang PPKM Hingga 14 Maret 2021

Kepada warga penerima bantuan Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto menyampaikan pesan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.IK, MH.

Kompol Endra meminta masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka. Ini adalah salah satu upaya agar masyarakat terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya COVID-19.

“Bapak Dansat Brimob Polda Sumut juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi ini seperti, selalu memakai masker ketika mereka hendak beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ujar Danyon B.

BACA JUGA..  Oknum Polisi Pembunuh 2 Wanita Muda, AKBP Nainggolan : Kita Profesional dan Pelaku Diancam 15 Tahun Penjara

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan gula disalurkan melalui Kompi 2B Pematang Siantar di Silaumangi Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Pematang Siantar, Kompi 3B Tanjung Balai di Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai dan Kompi 1B dan 4B Tebingtinggi di Dusun I dan Dusun III Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai.

BACA JUGA..  Dibunuh! Jasad Gondrong Dibuang ke Jurang Karo

Warga penerima sembako berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut. Mereka berharap semoga Satuan Brimob semakin jaya.

“Semoga Satuan Brimob terus peduli dan memperhatikan masyarakat yang tidak mampu dan berharap agar Satuan Brimob tetap menjadi pengayom di tengah-tengah nasyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu,” ujar mereka.(mag-1)