MANDIRI SYARIAH

Disenggol Fortuner, Pengendara Mio Tewas Digilas Tronton

oleh -58 views
OLAH TKP: Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 11.00 WIB.(OKI/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Pengguna kendaraan hingga warga di Jalan Setia Budi mendadak heboh. Mereka melihat seorang wanita paruh baya tergeletak tak bernyawa di bahu jalan Setia Budi, Rabu (23/12) pukul 10.00 WIB. Tepat di depan Toko Cat Pesat Warna, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Menurut keterangan saksi dilokasi sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, truk tronton Mitsubishi BK 9894 CE yang dikendarai Anju Mesias Sihombing (28) dan korban (Wanita Paruh Baya) yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah yang sama.

BACA JUGA..  Dua Bulan Buron, Curanmor Asal Binjai Dibekuk Tekab Sunggal

“Truk sama kereta itu datang dari arah selatan (Simpang selayang) mau menuju ke arah utara (Simpang Dr Mansyur) dengan posisi sepeda motor Yamaha Mio GT berada di belakang truk tronton Mitsubishi BK 9894 CE,” ucap warga di lokasi kejadian.

Sesampainya di TKP laka lantas tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT BK 4233 ADM diduga disenggol Mobil Toyota Fortuner (No Pol Belum Diketahui) di bagian body sebelah kanan motor korban.

BACA JUGA..  Tragis! Calon Manten Tewas Terjepit Lift

Akibat senggolan ini, korban yang mengendarai sepeda motornya seorang diri langsung oleh ke kiri dan terjatuh lalu terpental dari sepeda motornya. Naas pada saat bersaman truck tronton BK 9894 CE yang sedang berjalan kearah tujuannya, menggilas tubuh korban dan meninggal di TKP.

Petugas Lalu Lintas (Lantas) Mapolsek Medan Sunggal yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi.

BACA JUGA..  Belum Sempat Nyedot Sabu, Sepasang Kekasih Dibekuk Polisi

“Langsung dibawa (jasad) korban ke RS Bina Kasih,” terang Kapolsek Medan, Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (23/12) siang.

Kini petugas masih memeriksa saksi dan mencari identitas lengkap korban. Petugas juga menyita barang bukti 1 unit truk tronton Mitsubhisi BK 9894 CE warna orange dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio GT BK 4233 ADM warna hitam merah.(oki)