Warga Dekat Carefour Heboh, Pria Tanpa Ditemukan Identitas Tewas  

oleh -129 views

POSMETROMEDAN.com – Temuan mayat pria tanpa identitas dengan kondisi berlumuran darah menghebohkan warga seputaran Carefour Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Medan, Minggu (25/10/2020) pagi.

Saat ditemukan, korban kemungkinan meregang nyawa akibat banyak kehilangan darah dari luka di kepalanya. Hingga berita diturunkan redaksi, identitas pria bercelana pendek tersebut belum diketahui.

Korban pertama kali ditemukan pemilik bengkel bernama Kartimin. Pagi itu sekira pukul 06.45 WIB saksi berniat berolahraga sembari membenahi bengkelnya.

Dia begitu terkejut saat melihat ada sosok pria tergeletak di depan bengkel dengan kondisi mengenaskan. Sebab menurutnya, sebelum penemuan jasad korban, dirinya sama sekali tidak ada mendengar keributan di depan bengkelnya maupun sekitarnya.

BACA JUGA..  Nasution Dibacoki Abang di Depan Istri, Kepala Robek

“Dan saksi (Kartimin) juga menerangkan bahwa pada saat sebelum penemuan Mr X tidak ada terjadi keributan di depan bengkel atau di jalan umum. Namun saksi ada melihat bercak darah di spanduk yang terikat di atas dekat seng bengkel miliknya,” ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo dalam siaran persnya, Minggu (25/10/2020) sore.

Menurut Kartimin, kemungkinan pria tanpa mengenakan baju tersebut merupakan korban kecelakaan. Tubuh korban terpental dan menghantam steling jualannya ketika ditabrak.

Indikasinya, kaca stelingnya pecah berserakan. Dan salah satu sisi steling juga peot. “Posisi steling jualan saksi terkena tubuh korban. Saksi juga menerangkan tidak kenal dan tidak mengetahui siapa orang (korban) tersebut,” ucap Aris kembali.

BACA JUGA..  Tebingtinggi Dilanda Banjir, Ada Warga yang Menginap di Bawah Pohon

Hal senada juga diutarakan saksi lainnya, Andi Perdana. Sepanjang malam sebelum penemuan jasad korban, Andi bertugas jaga malam. Dan saat berjaga/melintas di lokasi, warga Jalan SM. Raja ini tidak ada mendengar suara keributan.

“Andi Perdana menerangkan bahwa saat berjaga tidak ada mendengar suara ribut dan atau kejadian. Dia baru mengetahui adanya temuan mayat setelah warga ramai di lokasi. Kemudian saksi mendatangi lokasi dan melihat 1 orang laki-laki yang tidak dikenal sudah dalam keadaan tergeletak dan mengeluarkan darah dari bagian kepala belakangnya,” terang Aris.

BACA JUGA..  Mengenal Ali Kalora, Otak Pembantaian di Sigi

Pihak kepolisian telah melakukan langkah dengan mengamankan TKP dan Cek TKP. “Rencana tindak lanjut, membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum luar terlebih dahulu dan mencari identitas  dan keberadaan keluarga korban” beber Aris.

Di lokasi, korban yang diperkirakan berusia 25 tahun ini mengalami luka di bagian kepala belakang dan mengeluarkan banyak darah. Serta ditemukan tidak menggunakan pakaian (baju) dan sandal. (oki/ras)