Tampung Aspirasi Masyarakat, Cawabup Trendi Kunjungi 4 Desa

oleh -94 views

POSMETROMEDAN.com – Kunjungi 4 Desa di Kecamatan Serba Jadi, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku Muhammad Ryan Novandi (Trendi) tampung aspirasi masyarakat desa tersebut.

Kunjungan pertama diawali ke Desa Bah Sidua-dua, diteruskan Desa Kuala Bali, selanjutnya ke Desa Tanjung Arap, dan diakhiri di Desa Pulau Gambar.

Dalam kunjungannya itu, Tengku Ryan berdialog tentang program pasangan calon Beriman – Trendi dibidang pendidikan, UMKM dan infrastruktur pembangunan.

BACA JUGA..  Dikritik dan Diadukan ke Bawaslu, Akhyar : Saya Seperti Buku, Semua Orang Bebas Membacanya

Dalam dialog ini masyarakat menginginkan pembangunan yang berkelanjutan. Karena kalau kepemimpinan berganti maka semua harus dimulai dari nol lagi.

Sementara Khairullah warga dari Desa Kuala Bali mengatakan, paslon Beriman – Trendi harus melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami masyarakat akan dukung Beriman – Trendi, karena kedua sosok ini sangat cocok dan berkompeten untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai. Karena Soekirman telah memberikan bukti begitu juga dengan pasangannya Tengku Ryan Novandi dengan hadir inovasi – inovasi baru,” katanya.

BACA JUGA..  PAC Partai Gerindra Medan Deli Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Disela-sela kunjungannya, Tengku Ryan Novandi menyempatkan diri melihat warga Kecamatan Serba Jadi yang sedang sakit.

Kehadiran saya disini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, begitu mendengar ada warga yang sakit, langsung saya minta untuk dipertemukan dengan saudara kita yang sedang sakit, tuturnya. (*)