Polsek Datuk Bandar Ringkus 2 Pemilik Sabu

oleh -176 views

POSMETROMEDAN.com – Dua orang pemilik narkotika jenis sabu-sabu di Datuk Bandar diringkus personel Unit Reskrim Polsek setempat.

Pelaku masing-masing berinisial SA (23), warga Jalan Bolewa Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur dab F (17) yang masih berstatus pelajar. Keduanya diringkus pada hari Jumat, 25 September 2020 di Jalan Bolewa Lingkungan VI Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA..  Tertangkap Tangan Letak Sabu Dekat Kaki, Nelayan Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. “Benar. Dari para tersangka petugas menyita belasan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu dan satu untuk timbangan elektrik beserta uang tunai sebesar Rp.260 ribu,” kata AKBP Putu Yudha.

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kasat Reksrim Polrestabes Medan ini, terungkapnya kasus ini berdasarkan tindak lanjut dari informasi masyarakat yang menyebutkan tentang adanya pemilik narkotika jenis sabu-sabu di kawasan tersebut.

BACA JUGA..  Judi Tembak Ikan di Pancurbatu dan Sibolangit Meriah

“Nah, menindaklanjuti laporan tersebut, personel langsung menuju lokasi dan berhasil meringkis kedua tersangka,” jelasnya.

Ketika diinterogasi, kata Kapolres, keduanya mengaku memperoleh barang haram tersebut dari seseorang yang hingga kini masih dalam pengejaran.

“Saat ini, kedua tersangka telah dilimpahkan oleh Polsek Datuk Bandar ke Satresnarkoba Polres Tanjungbalai,” pungkas Kapolres seraya menambahkan para tersangka dijerat dengan Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (ign/gib)

BACA JUGA..  Ngobrol Sama Mertua, Ismail Dibacok Adik Ipar