Prediksi Pertandingan Napoli vs Genoa

oleh -154 views

POSMETROMEDAN -Napoli ingin melupakan kampanye liga yang mengecewakan dan telah memulai kampanye Serie A mereka dengan kemenangan 2-0 atas Parma, dan akan bersemangat untuk menjadikannya dua dari dua pada hari Minggu.

Namun, lawan mereka, Genoa, mengalahkan Crotone 4-1 di pertandingan pembukaan mereka dan duduk di puncak klasemen liga yang masih muda. Genoa nyaris degradasi musim lalu dan berharap bisa bertahan lebih nyaman musim ini.

Setelah finis kedua dalam tiga dari empat musim Serie A sebelumnya (finis ketiga pada kesempatan lain), Napoli merosot ke posisi ketujuh yang mengecewakan musim lalu, 21 poin dari juara Juventus.

Namun, mereka melakukan yang terbaik untuk Bianconeri di final Coppa Italia melalui adu penalti, menyelamatkan kampanye liga mereka yang buruk.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Tim Gennaro Gattuso telah mencoba membawa hal positif itu ke musim ini, dan memulai dengan kemenangan percaya diri 2-0 atas Parma.

Mereka juga mengambil empat poin dari dua pertemuan liga mereka dengan Genoa musim lalu dan mungkin merasa percaya diri untuk melanjutkan awal yang kuat pada hari Minggu.

Genoa finis di luar zona degradasi musim lalu, dengan hanya empat poin di antara mereka dan Lecce.

Musim ini, mereka telah memulai kampanye dengan kemenangan dan mereka akan berharap untuk menghindari rentetan kemenangan beruntun yang melanda mereka musim lalu, menjalani empat atau lebih pertandingan liga tanpa kemenangan pada empat kesempatan terpisah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Paris Saint Germain vs Manchester United

Kemenangan awal mereka atas Crotone yang baru dipromosikan akan meningkatkan kepercayaan diri, tetapi di Napoli, mereka menghadapi lawan yang jauh lebih berbahaya.

Penampilan Napoli meningkat secara signifikan setelah Carlo Ancelotti digantikan oleh Gennaro Gattuso pada bulan Desember tahun lalu, dan mereka tidak mungkin seburuk yang mereka alami di paruh pertama musim lalu.

Pelatih kepala Napoli Gattuso beruntung tidak mengalami masalah cedera jelang kunjungan ke Genoa pada hari Minggu.

Kalidou Koulibaly menjadi starter melawan Parma meskipun ada rumor ketertarikan dari Manchester City dan kemungkinan akan melakukannya lagi akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Adapun Genoa, pelatih kepala Rolando Maran juga memiliki skuad bebas cedera untuk dipilih saat timnya bertandang ke Napoli.

Pendatang baru Davide Zappacosta – dengan status pinjaman dari Chelsea – melakukan debutnya melawan Crotone bersama Miha Zajc – dengan status pinjaman dari Fenerbahce.

Milan Badelj juga melakukan debut penuhnya setelah bergabung dari Lazio dan ketiganya kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli:Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme, Zielinski; Lozano, Mertens, Insigne

Genoa: Perin; Goldaniga, Zapata, Biraschi; Ghiglione, Lerager, Badelj, Zajc, Zappacosta; Pandev, Destro