PERUMAHAN WEB

Cegah Aksi Kejahatan 15 Kendaraan Diamankan

oleh
Teks foto : Personel melaksanakan razia malam hari guna mencegah kejahatan. 

Posmetromedan.com – Guna menjaga situasi Harkamtibmas di Kota Tanjungbalai agar tetap berjalan aman dan kondusif, personel Polres Tanjungbalai melakukan upaya untuk mencegah terjadinya semua bentuk tindak kejahatan.

 Hal itu dibuktikan dengan melaksanakan razia pada malam hari dengan sasaran kendaraan bermotor, tempat hiburan malam, penginapan, kos-kosan, KTV dan Karaoke, Senin (3/6) malam.

BACA JUGA..  Terciduk Polisi, Pelaku Pungli Ditangkap 

 Kepada awak media, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui koordinator Kompol M P Pardede membenarkan razia tersebut.

 Razia dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan fokus pada deteksi senjata tajam, senjata api dan narkoba.

 “Tidak hanya itu kegiatan ini dibagi menjadi dua Tim dengan sasaran razia adalah tempat hiburan malam, penginapan, kos-kosan, KTV dan Karaoke.

BACA JUGA..  Modusnya Ngaku Polisi

 Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanjungbalai untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa mengancam stabilitas keamanan masyarakat di Kota Tanjungbalai”, ujar Kompol M P Pardede.

 Kompol MP Pardede juga menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman.

 Masih menurut Pardede, adapun hasil razia malam yang dilakukan pada hari itu, berhasil mengamankan 15  unit kendaraan roda dua (tanpa plat dan kelengkapan surat berkendaran), selanjutnya diberikan sanksi tilang oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

BACA JUGA..  Penjudi Asal Kutalimbaru Nginap di Penjara

Reporter : Sumber Internet
Editor : Oki Budiman