Bayar PBB di Ramadhan Fair, Bapenda Medan Siapkan Hadiah Sepeda Motor

oleh
Pegawai Bapenda Medan saat bertugas di Ramadhan Fair. (Istimewa)

Posmetromedan.com – Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Medan siapkan hadiah 1 unit sepeda motor di Ramadhan Fair XVIII Tahun 2024. Bagi masyarakat Wajib Pajak (WP) PBB berpeluang mendapat hadiah tersebut dengan membayar pajak di Pojok PBB acara Ramadhan Fair.

Ajakan itu disampaikan Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis M Si melalui Sekretaris Bapenda Odi Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM, Selasa (19/3).

BACA JUGA..  HDCI Medan Sumut Bagi-bagi Sembako kepada Petugas Posko Pengamanan Mudik Lebaran

Disampaikan, bagi masyarakat Medan diimbau ramai ramai kunjungi Ramadhan Fair dengan membawa SPPT PBB. Sekalian Ibadah dan menikmati suasana Ramdhan Fair dapat membayar PBB dengan peluang dapat sepeda motor.

Adapun pojok PBB yang digelar di Ramadhan Fair Tahun ke XVIII tahun 2024 mulai 16 Maret sd 4 April 2024 yang dibuka pukul 17.00 – 20.00 Wib.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, Masyarakat Padati Pusat Perbelanjaan di Medan

Untuk kali ini kata Odi, Pojok PBB  dibuka di dua lokasi Ramadhan Fair yakni di Taman Sri Deli Kecamatan Medan Kota dan di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Program tersebut merupakan upaya Bapenda percepatan capaian perolehan realisasi target PBB. Yang tentu dengan tujuan percepatan pelaksanaan pembangunan di Kota Medan. “Pajak dari masyarakat tentu akan dikembalikan melalui pelaksanaan pembangunan yang dijalankan pemerintah untuk kebutuhan masyarakat,” imbuh Odi.

BACA JUGA..  Stok Vaksin di Puskesmas Medan Kosong, Dua Bulan Bayi tidak Imunisasi

Pihak Bapenda, tetap berupaya memberikan kemudahan jangkauan bagi WP untuk melunasi kewajibannya. Maka disetiap keramaian direncanakan akan membuka pojok PBB. (*)

Reporter/Editor: Ali Amrizal