Kunci Nempel, Motor Dilarikan Maling dari Parkiran

oleh
Pelaku saat berhasil melarikan sepeda motor korban. (sc cctv/ist)

Posmetromedan.com – Peristiwa kehilangan sepeda motor terjadi di parkiran depan ruko. Hasilnya, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat plat polisi BK 6958 AIS berhasil dilarikan maling.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (15/2), hasil rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku yang menggunakan satu sepeda motor berboncengan menghampiri target.

Sesaat merasa aman, pelaku langsung terlihat dengan mudah membawa lari sepeda motor tersebut ke arah Jalan Krakatau.

BACA JUGA..  Satnarkoba Polres Karo Tangkap Pemilik Sabu

Korban sekaligus pemilik sepeda motor yang bernama Aisyah mengatakan, sudah memarkirkan sepeda motornya di depan tempat kerjanya dan baru menyadari sepeda motornya hilang saat hendak pulang kerja.

“Pagi saya datang ke kantor, saya parkirkan di depan ini. lalu saya kerja sampai sore, pas mau pulang jam 17.00 WIB baru saya sadar, saya lihat sudah tidak ada. ternyata dari CCTV sudah dilarikan,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (21/1).

BACA JUGA..  24 Tukang Parkir Liar Diamankan Polsek Medan Baru

Masih keterangan Korban, pelakunya dua orang, namun dirinya tak mengenali. Sebab, pelaku memakai helm saat dilihat pada rekaman.

“Ada dua orang, langsung mengambil gitu aja sih. Kebetulan kunci sepeda motor saya tinggal disitu, lengket, kelupaan saya. Teledor juga saya,” ucapnya.

Aisyah juga sudah membuat laporan kehilangan pada Polsek setempat. Dan berharap pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku yang mencuri mobilnya.

BACA JUGA..  Proyek TPT 2023 Desa Bahagia Diduga Tumpang Tindih dan Asal Jadi

“Sudah buat laporan ke Polsek Medan Timur,” tutupnya. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing