Peringatan Hari Ulang Tahun Al-Washliyah Ke-93 Tahun

oleh
Peringatan Hari Ulang Tahun Al-Washliyah Ke-93 Tahun

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-93 Al-Jam’iyatul Washliyah, di Pendopo Umar Baki, Kamis (30/11).

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa keberadaan organisasi Al-Washliyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat, serta senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan Ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

Lebih lanjut lagi Amir Hamzah mengatakan bahwa organisasi Al-Washliyah memiliki peran penting dalam melahirkan generasi muda Islam yang berkarakter dan berdaya saing tinggi yang nantinya akan siap bertransformasi ditengah tantangan yang saat ini sedang dihadapi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat ulang tahun ke-93 Al-Jam’iyatul Washliyah, semoga organisasi ini dapat semakin maju dan berkembang serta menjadi dambaan bagi seluruh umat”, ucap Wali Kota Binjai.

Diharapkan melalui momentum ini Al-Jam’iyatul Washliyah terus menjadi organisasi yang memberikan peran penting dalam kemajuan ummat melalui dunia pendidikannya dan menciptakan anak bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur.

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Ketua PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin, S.Pd.I, Ketua PD Muhammadiyah Kota Binjai Juriadi, S.Ag, S.Pd.I, MA, perwakilan FKUB Kota Binjai, para siswa/siswi Al-Washliyah Kota Binjai.(*)

reposter: ryan
editor: dany