Dalam Rangka Pengendalian Harga Bahan Pokok, Pemko Binjai Gelar Pasar Murah

oleh
Dalam Rangka Pengendalian Harga Bahan Pokok, Pemko Binjai Gelar Pasar Murah

POSMETROMEDAN.COM – Pemerintah Kota Binjai melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Perdagangan Kota Binjai terus berupaya untuk mengendalikan laju inflasi di Kota Binjai. Salah satu langkah konkret yang diambil adalah dengan menggelar Pasar Murah yang diadakan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Binjai Selatan yang diadakan pada tanggal 19 Desember 2023 di Kantor Kelurahan Binjai Estate dan Kecamatan Binjai Barat pada tanggal 21 Desember 2023 di Jalan Labu Kelurahan Payaroba.

BACA JUGA..  Malam Idul Fitri 1445H Di Kota Binjai, Wali Kota Lepas Peserta Takbir Keliling

Pasar murah yang merupakan kerjasama dengan Perum Bulog Medan ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dengan harga yang lebih terjangkau.

Diharapkan dengan diadakannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat Kota Binjai dalam memenuhi kebutuhan pangan secara lebih terjangkau serta memperkuat langkah pengendalian inflasi pangan dengan memastikan ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga.

BACA JUGA..  Wali Kota Binjai Harap Muzakarah Ramadhan Mampu Tingkatkan Iman dan Taqwa

Turut hadir Kepala Gudang Bulog Stabat Dodi Agus Susilo, Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan T. Nurherlina, SP, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP..(*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany