PERUMAHAN WEB

Sambut Harlah Pramuka ke 62, Ketua Kwarcab Deliserdang Tabur Bunga di Makam Pahlawan Lubuk Pakam

oleh
Ketua Kwarcab Pramuka Deliserdang, Drs.HM.Ali Yusuf Siregar M.AP, saat melakukan Tabur Bunga di Mahkam Pahlawan Lubuk Pakam, dalam rangka menyambut Harlah Pramuka ke 62. (Erwin Sitorus/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Menyambut Hari Lahirnya (Harlah) Pramuka ke 62 tahun, Ketua Kwarcab Pramuka Deliserdang Drs.HM Ali Yusuf Siregar M.AP serta penggurus lainnya melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Lubuk Pakam di Jalan Imam Bonjol, Jumat (15/09/2023).

Sebelum tabur bunga dilaksanakan, Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati Deliserdang itu terlebih dahulu meletakkan karangan bunga di Mahkam Pahlawan.

BACA JUGA..  17 Kapolsek Baru di Polres Simalungun

Usai kegiatan tabur bunga, Drs.HM Ali Yusuf Siregar menyatakan bahwa beberapa hari kedepan Kwarcab Pramuka Deliserdang akan membagikan sembako kepada masyarakat Deliserdang. Dan, pada tanggal 23/09/2023 mendatang akan melaksanakan upacara yang akan diikuti 7000 anggota Pramuka yang tersebar di Deliserdang. Upacara tersebut direncanakan dilaksanakan di lapangan alun alun Pemkab Deliserdang.

BACA JUGA..  Pj Gubsu : Rp 750 M Anggaran Pilkada untuk KPU,  Bawaslu Sumut Terima Rp 233 M 

Turut hadir dalam acara tabur bunga tersebut Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang, Yudy Hilmawan SE.MM; Kepala Bidang GTK Pendidikan Deliserdang, Dr.Jumakir; Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane, serta seluruh pengurus Kwarcab Pramuka Deliserdang.

Reporter: Demson Tambunan/Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing