Bupati Asahan Temu Ramah bersama PT Bank Sumut Cabang Kisaran

oleh
Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Kapolres Asahan dan pejabat lainnya foto bersama dengan pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Kisaran, di Aula Hotel Antariksa, kemarin. (Rahman Khalid/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Kapolres Asahan menghadiri temu ramah PT. Bank Sumut Cabang Kisaran dengan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Hotel Antariksa, kemarin.

Tampak hadir Pimpinan Bank Sumut Kisaran, Ketua Yayasan UNA, OPD, Ketua TP – PKK Kabupaten Asahan, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank BCA, Ketua PWI, Mewakili Ketua Koni dan para hadirin lainnya.

Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Drs. Fadli mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta para rombongan. Fadli juga sangat berterimakasih kepada Bupati Asahan atas apresiasi dan kerjasamanya yang telah berjalan kurang lebih enam tahun belakangan.

BACA JUGA..  Ratusan Pelajar dan Masyarakat Tebing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

Disamping itu, Fadli juga akan mensosialisasikan beberapa program yang diusung oleh Bank Sumut kepada seluruh tamu dan undangan. Dirinya juga sampaikan progress dan pencapaian Bank Sumut Cabang Kisaran hingga periode Juni 2023.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah di jalin selama ini antara Bank Sumut dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat: Tugas Utama Saya Mengentaskan Kemiskinan

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung semua program BUMN maupun BUMD yang ada di Kabupaten Asahan demi meningkatkan perekonomian di daerah”, ujar Bupati.

Bupati juga berharap agar Bank Sumut Cabang Kisaran dapat terus eksis dalam membantu peningkatan roda perekonomian di Kabupaten Asahan,ungkap bupati
Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan plakat dari Bank Sumut kepada Bupati Asahan. Bupati Asahan juga menyerahkan plakat kepada Pimpinan Bank Sumut disusul pemberian bingkisan dan cederamata dari tamu undangan lainnya. (*)

BACA JUGA..  11 Kecamatan Selesai Perekapan Suara, Polres Karo Pastikan Logistik Aman sampai KPU

Reporter: Rahman Khalid
Editor: Maranatha Tobing