Truk Muatan Kayu Terguling di Jalan Siantar-Parapat

oleh
Petugas Satlantas Polres Pematangsiantar melakukan pengamanan arus kendaraan di lokasi tergulingnya truk bermuatan kayu di Jalan Pematang Siantar-Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (18/6/23). (Dok.Polres Siantar for Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Pematang Siantar-Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, dikejutkan dengan tergulingnya sebuah truk yang bermuatan kayu pinus gelondongan, Minggu (18/6) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Beruntung, tak lama berselang Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pematang Siantar tiba di lokasi dan segera mengurai kemacetan serta mengamankan truk.

BACA JUGA..  Toko Emas Terbakar di Pusat Pasar Kabanjahe

Beberapa warga di lokasi mengatakan, truk bermuatan kayu itu awalnya melintas dari arah Parapat menuju Kota Pematang Siantar.

Truk mengalami oleng saat melewati turunan yang juga tikungan. sehingga mengakibatkan truk terbalik.

“Panjang juga tadi kemacetannya, dan warga disini juga banyak datang melihat,” jelas Ardi warga setempat.

Di lokasi, tampak potongan kayu pinus masih berserakan di bahu jalan yang mengganggu pengendara baik dari arah Pematang Siantar-Parapat maupun arah sebaliknya.

BACA JUGA..  Toko Emas Terbakar di Pusat Pasar Kabanjahe

Kanit Lantas Polres Pematang Siantar mengatakan, saat ini tim sedang melakukan pengembangan terkait truk yang bersangkutan. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing