Simanjuntak Mesum di Mobil Bareng Janda, Digrebek Setengah Telanjang

oleh
Desi Andriyani digrebek mesum di dalam mobil bareng Tulus Simanjuntak, Minggu (2/4/2023) dini hari.(Screenshot Video/POSMETROMEDAN.com)

POSMETROMEDAN.com-Tulus Fernando Simanjuntak (29) dan Desi Andriyani (33) apes. Saat asik memacu birahi di dalam mobil, keduanya terkejut digrebek warga bersama anggota Kepolisian.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (2/4/2023) dini hari. Tepatnya di depan PT Adolina.

Ceritanya, subuh itu Polsek Perbaungan menggelar operasi Ramadan. Petugas tiba-tiba mencurigai sebuah mobil Toyota Avanza yang bertuliskan “Bis Cepat Antar Lintas” sedang parkir sambil bergoyang.

BACA JUGA..  Masyarakat Pancurbatu Kirimi Papan Bunga kepada Pangdam I/BB

Curiga, polisi mendekati mobil tersebut. Alangkah terkejutnya petugas mendapati keduanya tengah berhubungan badan dalam keadaan setengah bugil.

Melihat kehadiran petugas, keduanya buru-buru memakai pakaian mereka. Keduanya bingung memakai pakaian kembali.

Keduanya langsung diboyong menuju Polsek Perbaungan. Pasangan mesum ini kemudian didata.

Belakangan diketahui Simanjuntak merupakan seorang sopir yang tingga di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Binaraga, Kabupaten Labura.

BACA JUGA..  Sempat Kabur, Iptu Supriadi Diamankan Depan Gerbang Tol Lubuk Pakam

Sedangkan Desi warga Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Raja Kaya Sihaloho membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, usai didata keduanya dikembalikan.

“Ya benar, sedang berhubungan badan di depan PT Adolina,” ujar Ipda Raja, Rabu (4/5/2023).

Kepada polisi, keduanya mengaku baru saling mengenal.  Simanjuntak berstatus lajang, sedangkan Desi janda yang sengaja dipanggil untuk melayani.

BACA JUGA..  Sungai Sei Sikambing Renggut Nyawa Pemuda

“Kita amankan saat keduanya dari dalam mobil Avanza B 1037 KYI. Setelah dimintai keterangan, keduanya berjanji tidak akan melakukan lagi,” jelas Ipda Raja.

Ya, sudah kita lepas. Tak bisa di tahan karena perempuannya janda, laki-lakinya lajang,” pungkasnya.(*)

 

REPORTER: Surya Hasibuan

EDITOR: Oki Budiman