Polres Tanjungbalai Bantu Warga Korban Banjir di Kecamatan Datuk Bandar 

oleh
Polres Tanjungbalai melalui Polsek Datuk Bandar membantu korban bencana banjir di Kecamatan Daruk Bandar, Kota Tanjungbalai, pada Selasa (8/11/2022) pukul 14.00 WIB. (Humas Polres for Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Polres Tanjungbalai melalui Polsek Datuk Bandar membantu korban bencana banjir di Kecamatan Daruk Bandar, Kota Tanjungbalai, pada Selasa (8/11/2022) pukul 14.00 WIB.

Diketahui, banjir yang terjadi akibat intensitas hujan deras yang turun dalam beberapa hari terakhir ini. Sehingga menyebabkan kawasan permukiman di Kota Tanjungbalai banyak yang tergenang air hingga kebanjiran.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi,SIK,MM melalui Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga,SH,MH, mengaku tergerak hati mengunjungi dan membantu warga Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai yang terkena dampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi tersebut.

BACA JUGA..  Polairud Polres Tanjungbalai Sisir Perairan Cegah Penyelundupan

Dalam kunjungan disertai penyerahan bantuan tersebut, bersama Kapolsek Datuk Bandar juga turut serta Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar Iptu Eko Adhy R,SH,MH, Kanit Sabhara Aiptu Rudian, Kanit Binmas Aiptu S Tambunan, Kanit Intelkam Aiptu Safrizal, Kasium Aiptu H Simamora dan Briptu Amir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi Bripka Ade Arwan dan Aipda S Situmorang serta Kanit Provost Aiptu M Siregar.

BACA JUGA..  Blue Light Patrol Polres Tanjungbalai Cegah Aksi Kejahatan Jalanan

Adapun bantuan yang diberikan kepada 10 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban banjir akibat curah hujan itu berupa 10 karung beras @5 kg merek payung satu.

Amatan media di lapangan, warga sangat antusias dan senang mendapat kunjungan dari Polres Tanjungbalai itu serta berterima kasih atas bantuan yang di berikan. Sementara, sampai saat berita ini diterbitkan, debit air di Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai masih tetap bertahan akibat kembali turunnya hujan di Kota Tanjungbalai. (*)

BACA JUGA..  Ops Ketupat Toba 2024, Personel Polres Karo Tolong Korban Laka Lantas

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing