Prediksi Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -267 views
Prediksi Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

POSMETROMEDAN.COM– Prediksi Italia vs Swiss, Dua tim teratas di Grup C akan bertarung sengit pada Sabtu dinihari, saat Italia menyambut Swiss dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua dari belakang.

Kedua belah pihak dipastikan setidaknya lolos ke babak playoff, tetapi posisi pertama masih terbuka untuk diskusi, dengan pasangan ini mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan mereka sejauh ini.

Italia mengalami kekecewaan di UEFA Nations League bulan lalu, kalah 2-1 dari Spanyol di semi-final kompetisi, meskipun mereka mengalahkan Belgia 2-1 empat hari kemudian untuk mengamankan tempat ketiga di final.

Pemenang Euro 2020 belum pernah tampil di kualifikasi Piala Dunia sejak mengalahkan Lithuania 5-0 pada 8 September, dengan hasil imbang berturut-turut melawan Bulgaria dan Swiss di awal bulan.

Italia telah memenangkan empat dan seri dua dari enam pertandingan mereka di bagian ini, mencetak 12 kali dan kebobolan hanya sekali dalam prosesnya, yang membuat mereka berada di puncak grup dengan dua pertandingan tersisa, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Swiss memasuki pertandingan besar hari Jumat. kualifikasi di Roma.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Pasukan Roberto Mancini akan menyelesaikan kampanye Grup C tandang ke Irlandia Utara pada hari Senin, dan akan mengejutkan jika mereka tidak berhasil mengamankan tempat pertama di bagian tersebut, terutama mengingat status mereka sebagai juara bertahan Eropa.

Italia sangat gagal lolos ke Piala Dunia 2018, dan mereka juga tersingkir di babak penyisihan grup turnamen edisi 2010 dan 2014, setelah berjuang untuk bersaing sejak mengangkat Piala Dunia keempat mereka pada 2006.

Swiss, sementara itu, menikmati Oktober yang kuat dalam hal hasil kualifikasi Piala Dunia, mengalahkan Irlandia Utara 2-0 dan Lithuania 4-0 dalam waktu tiga hari untuk memastikan bahwa mereka akan memiliki poin yang sama dengan Italia memasuki pertandingan Jumat.

A-Team menikmati kampanye Euro 2020 yang relatif sukses, mencapai perempat final kompetisi, mengatasi Prancis dalam prosesnya, dengan Spanyol mengalahkan mereka di delapan besar melalui adu penalti.

Swiss juga mencapai babak sistem gugur di Piala Dunia 2014 dan 2018, tersingkir pada kedua kesempatan di babak 16 besar, yang juga terjadi di turnamen edisi 2006.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Tim asuhan Murat Yakin juga telah menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan Grup C mereka untuk mengumpulkan 14 poin, dan kemenangan atas Italia pada hari Jumat akan menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk mengamankan tempat pertama di grup menjelang pertandingan kualifikasi terakhir mereka di kandang. ke Bulgaria pada hari Senin.

Swiss belum pernah mengalahkan Italia dalam kompetisi apa pun sejak Mei 1993, meskipun empat dari lima pertemuan terakhir antara tim nasional berakhir imbang, termasuk 0-0 di bagian ini pada bulan September.

Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini terpaksa ditarik dari skuat Italia karena cedera, sementara Marco Verratti dan Ciro Immobile absen dalam dua pertandingan kualifikasi.

Tampaknya Federico Bernardeschi akan beroperasi melalui tengah untuk tuan rumah, dengan Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne menjadi tiga depan di area yang luas.

Nico Barella dan Jorginho bisa bergabung dengan Manuel Locatelli di lini tengah, sementara Giorgio Chiellini harus dipasangkan dengan Leonardo Bonucci di belakang, dengan yang terakhir tersedia setelah menjalani skorsing melawan Belgia terakhir kali.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Adapun Swiss, Nico Elvedi, Steven Zuber, Breel Embolo, Gregor Kobel dan Christian Fassnacht semuanya akan absen karena cedera, sementara Granit Xhaka dan Haris Seferovic juga absen dari skuad.

Denis Zakaria kembali setelah menjalani skorsing terakhir kali, dan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali tepat waktu untuk tim tamu di lini tengah.

Mario Gavranovic telah mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan untuk negaranya dan harus beroperasi di ujung serangan, dengan Xherdan Shaqiri dan Renato Steffen juga kemungkinan akan tampil di area penyerang.(red)

Prediksi pemain Italia vs Swiss:

Italy : Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Locatelli; Chiesa, Bernardeschi, Insigne

Switzerland : Sommer; Widmer, Schar, Akanji, Rodriguez; Sow, Frei, Zakaria; Steffen, Gavranovic, Shaqiri

Prediksi Skor Italia vs Swiss: 2-1

EPAPER