Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh
Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Dua tim terbawah di Grup C akan bertanding pada Sabtu dinihari, saat Irlandia Utara menyambut Lithuania ke Windsor Park untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua dari belakang.

Irlandia Utara saat ini berada di urutan keempat, setelah mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan mereka sejauh ini, sementara Lithuania berada di urutan terbawah dengan tiga poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan kualifikasi mereka.

Irlandia Utara belum lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 1986 dan penantian itu akan berlanjut setidaknya selama empat tahun, setelah berjuang untuk membuat tanda mereka dalam kampanye kualifikasi ini.

Memang, tim asuhan Ian Baraclough telah memenangkan satu, seri dua dan kalah tiga dari enam pertandingan mereka di Grup C untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat di bagian tersebut.

Si Hijau dan Putih masih bisa finis ketiga, karena mereka hanya terpaut tiga poin di belakang Bulgaria yang berada di posisi ketiga, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tetapi Italia dan Swiss dengan nyaman berada di posisi dua teratas, setelah terbukti terlalu kuat untuk sisanya. dari kompetisi.

Irlandia Utara menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan di bagian antara 31 Maret dan 8 September, termasuk kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan ke Lithuania pada awal September.

Namun, tim Baraclough kehilangan kedua kualifikasi mereka pada bulan Oktober, menderita kekalahan 2-0 di Swiss sebelum dikalahkan 2-1 saat tandang ke Bulgaria tiga hari kemudian.

Lithuania, sementara itu, telah memenangkan satu dan kalah enam dari tujuh pertandingan kualifikasi mereka untuk duduk di posisi terbawah dengan tiga poin, sementara mereka hanya mencetak empat kali dan kebobolan 18 selama kampanye yang sulit.

Rinktine sebenarnya berhasil mengamankan kemenangan kandang 3-1 yang mengejutkan atas Bulgaria pada 9 Oktober tetapi tidak dapat melanjutkan hasil tersebut, karena mereka menderita kekalahan kandang 4-0 dari Swiss tiga hari kemudian.

Lithuania tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, dan akan selalu sulit bagi mereka untuk mematahkan pola itu dalam kampanye ini karena kekuatan tim di sekitar mereka.

Sisi Valdas Ivanauskas dapat mengambil dorongan untuk kinerja mereka melawan Bulgaria bulan lalu, tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Lithuania, seperti yang disebutkan, juga dipukuli dengan baik oleh Irlandia Utara dalam pertandingan terbalik pada bulan September, dengan Dan Ballard, Conor Washington, Shayne Lavery dan Paddy McNair di daftar pencetak gol untuk tim Baraclough.

Irlandia Utara diharapkan untuk menyambut Jamal Lewis kembali ke starting XI mereka pada hari Jumat, dengan bek Newcastle United tersedia setelah menjalani skorsing melawan Bulgaria terakhir kali.

Sepertinya tidak akan ada kejutan nyata dalam hal pemilihan tim, dengan tuan rumah kembali diatur untuk berbaris dalam formasi 3-5-2, dengan Jonny Evans yang fit kembali tampil di tengah pertahanan.

Josh Magennis dan Washington memiliki 14 gol internasional di antara mereka, dan pasangan ini diharapkan untuk memimpin garis Irlandia Utara pada Sabtu dinihari.

Adapun Lithuania, Egidijus Vaitkunas tersedia setelah skorsing satu pertandingan dan akan kembali ke XI tim tandang di bek kanan di sini, dengan Rolandas Baravykas akan keluar.

Arvydas Novikovas adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 12 dan akan tampil dalam posisi menyerang, sementara Fedor Chernykh juga akan dimasukkan kecuali ada masalah kebugaran yang terlambat.

Ernestas Setkus akan mengenakan ban kapten dari posisi penjaga gawang sekali lagi, dengan pemain berusia 36 tahun itu akan memenangkan penampilan internasionalnya yang ke-36 di Windsor Park.(red)

Prediksi pemain Irlandia Utara vs Lituania:

Irlandia Utara : Peacock-Farrell; Cathcart, J Evans, Ballard; Bradley, McCann, Davis, Dallas, Lewis; Washington, Magennis

Lithuania : Setkus; Vaitkunas, Satkus, Girdvainis, D Barauskas; Dapkus, Magelaitis; Novikovas, Chernykh, Lasickas; Dubickas

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Lituania: 2-1