Bupati bersama PCKI, DPRD Sumut dan Anggota DPR RI Bahas Jalan Medan-Beratagi

oleh -195 views

POSMETROMEDAN.com – Bupati bersama PCKI, DPRD Sumut dan anggota DPR RI bahas jalan lintas Berastagi-Medan. Dimana, jalur utama yang menghubungkan ibu kota Sumut dan Kabupaten Karo belakangan ini makin memprihatinkan.

Terbaru, bencana tanah longsor di jalur tersebut menyebabkan beberapa pengguna jalan menjadi korban meninggal dunia. Bahkan saat ini masyarakat baik dari dan Medan-Tanah Karo, merasa takut melintasinya.

Mencermati kondisi tersebut, Perkumpulan Cendekiawan Karo Indonesia (PCKI) mengadakan pertemuan dengan Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting dan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, SH, untuk mencari solusi dan merumuskan langkah-langkah yang akan ditempuh.

BACA JUGA..  PT Karo Bumi Energi Penuhi Tuntutan Masyarakat Desa Kandibata

Pertemuan penting dan mendesak tersebut dilaksanakan di Medan Club, Jalan Kartini Medan, Senin (1/11) kemarin.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya, menhucapkan terima kasih kepada Cendekiawan Karo Indonesia yang telah memfasilitasi pertemuan ini guna membahas jalan Medan- Berastagi.

“Apa yang kita bicarakan pada hari ini semoga berhasil sesuai dengan apa yan kita inginkan. Melalui Gubernur Sumatera Utara, agar hal ini disampaikan ke pemerintah pusat, kita bersama-sama untuk berjuang ke pemerintah pusat untuk meloloskan apa yang kita inginkan iniSebut Bupati. Saya yakin dan percaya dengan kerja keras kita semua terutama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Anggota DPR RI Bob Andika beserta Gubernur Sumatera Utara dan Cendekiawan Karo semua ini dapat berjalan dengan baik,” kata Bupati Karo.

BACA JUGA..  APBD Kabupaten Deliserdang Rp4,2 Triliun Tahun 2022 Disahkan

Acara tersebut dihadiri para Cendekiawan Karo Indonesia, Kepala Bappeda Kab Karo Ir. Nasib Sianturi, Kadis PUPR Kabupaten  Karo Edward Pontianus Sinulingga, ST,
Dinas Kehutanan Provsu, Dinas PU Provsu dan undangan lainnya. (mrk)

EPAPER