Prediksi Norwich vs Brighton – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -136 views
Prediksi Norwich vs Brighton - Liga Inggris 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Norwich vs Brighton, Brighton akan mengunjungi Carrow Road pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Norwich City.

Pertandingan sepak bola Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib di Carrow Road mempertemukan Norwich City dan Brighton, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Liga Premier 2021/2022.

Tujuan utama Canaries adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup, sementara Seagulls mengincar tempat di kompetisi Eropa.

Norwich City mengawali musim dengan lambat, dan melihat bahwa mereka belum mencatatkan kemenangan dalam prosesnya, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada pendatang baru.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Teemu Pukki, yang mencetak gol untuk Finlandia dalam kekalahan 2-1 dari Ukraina, sementara gelandang kunci Todd Cantwell harus kembali melawan Brighton.

The Seagulls tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat pertahanan Norwich City yang goyah, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tandang.

BACA JUGA..  Prediksi Arsenal vs Crystal Palace - Liga Inggris 19 Oktober 2021

Semua Welbeck, Mwepu, Alzate, dan Webster kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Norwich City bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Burnley membuat 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Norwich City benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 2 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Norwich City juga telah melihat total 11 gol ke gawang mereka. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Brighton bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Brighton & Hove Albion, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

BACA JUGA..  Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Seagulls adalah 1.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 22/11/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Norwich City telah memenangkan 2 di antaranya dan Brighton 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Canaries dan 11 dari The Seagulls. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-33 pada 04/07/2020 ketika berakhir dengan skor 0-1 Brighton & Hove Albion di Norwich City.

Saat itu, Norwich City memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Leandro Trossard (25′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

BACA JUGA..  Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Norwich City Daniel Farke dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) akan absen.

Manajer Brighton Graham Potter tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Adam Webster (Cedera Hamstring), Steven Alzate (Cedera Pergelangan Kaki), Yves Bissouma (Cedera Lutut) dan Danny Welbeck (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Kami memiliki firasat bahwa Norwich City dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Brighton & Hove Albion di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Norwich vs Brighton

Norwich : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Normann, Lees Melou; Rashica, Pukki, Sargent

Brighton : Sanchez; Dunk, Duffy, Burn; Veltman, Bissouma, Gross, Cucurella; Trossard, Connolly; Maupay

Prediksi Skor Norwich vs Brighton: 0-1

EPAPER