Prediksi Augsburg vs Bielefeld – Bundesliga 17 Oktober 2021

oleh -75 views
Prediksi Augsburg vs Bielefeld - Bundesliga 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, Bentrokan Bundesliga di WWK Arena pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Augsburg bersiap untuk kunjungan lawan, Arminia Bielefeld.

Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Augsburg dan Arminia Bielefeld akan mengakhiri hari ke-8 kampanye Bundesliga yang baru.

The Bavarians sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Semua Niederlechner, Iago, Alfred Finnbogason, dan Felix Uduokhai absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Die Arminien, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 4-0 dari Bayer Leverkusen, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Baik Patrick Wimmer dan Andres Andrade absen karena cedera untuk tim tamu. Anda harus ingat bahwa Augsburg tampil sebagai pemenang dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya dengan Arminia Bielefeld di semua kompetisi.

Augsburg tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Dortmund.

BACA JUGA..  Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Andi Zeqiri (35′).

Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (10′) dan Julian Brandt (51′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Augsburg cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Augsburg juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 9.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, Arminia Bielefeld berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Moussa Diaby (18′), Patrik Schick (24′, 57′) dan Kerem Demirbay (91′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Statistik tidak berbohong, dan Arminia Bielefeld telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Secara defensif, Arminia Bielefeld jauh dari sempurna.

BACA JUGA..  Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dengan tidak ada dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini.

Jelang pertemuan ini, Arminia Bielefeld tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 22/08/2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Arminia Bielefeld. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Augsburg terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 di antaranya untuk Augsburg dan 2 datang dari Bielefeld. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 29 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Augsburg 0-0 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Arminia Bielefeld membuat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Markus Schmidt.

Florian Niederlechner (Operasi Selangkangan), Jan Morávek (Robek pada otot penculik), Rubén Vargas (Influenza), Niklas Dorsch (Influenza), Alfred Finnbogason (masalah tendon Achilles), André Hahn (Influenza), Iago (Cedera Bahu) dan Felix Uduokhai (Knock) akan absen untuk pelatih Augsburg Markus Weinzierl.

BACA JUGA..  Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Arminia Bielefeld, Frank Kramer. Patrick Wimmer (Masalah adduktor) ketinggalan untuk game ini.

Kami berpikir bahwa Arminia Bielefeld memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Augsburg ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Augsburg pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi pemain Augsburg vs Bielefeld

Augsburg (5-3-2): Rafal Gikiewicz; Iago, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny, Raphael Framberger; Andre Hahn, Niklas Dorsch, Daniel Caligiuri; Ruben Vargas, Florian Niederlechner

Bielefeld (4-4-2): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen; Masaya Okugawa, Manuel Prietl, Alessandro Schopf, Robin Hack; Fabian Klos, Patrick Wimmer.

Prediksi Skor Augsburg vs Bielefeld: 2-1

EPAPER