Prediksi Manchester City vs Burnley – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -99 views
Prediksi Manchester City vs Burnley- Liga Inggris 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Manchester City vs Burnley, Manchester City akan berhadapan dengan tim tamu Burnley di Stadion Etihad dalam pertandingan Liga Premier pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Manchester City akan mengincar untuk mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen ketika mereka menghadapi Burnley di Stadion Etihad pada Matchday 8.

The Citizens telah kehilangan tujuh poin dalam kampanye Liga Premier baru, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan berjuang mati-matian melawan Burnley.

Baik Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko dinilai diragukan untuk pertandingan, sementara Benjamin Mendy absen karena cedera.

Pemain andalan Belgia Kevin de Bruyne harus menjadi starter saat ia diistirahatkan di perebutan tempat ketiga Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia.

The Clarets, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dan melihat bahwa mereka belum mencatat kemenangan dalam kampanye EPL baru, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Gelandang Dale Stephens harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang dalam pertandingan Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Manchester City bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 di Liga Premier melawan Liverpool.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Phil Foden (69′) dan Kevin De Bruyne (81′). Liverpool mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sadio Mané (59′) dan Mohamed Salah (76′) mencetak gol untuk Liverpool.

Pertandingan yang melibatkan Manchester City telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Manchester City. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game ini.

Sebelumnya, Burnley bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Norwich City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Liga Champions 19 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Burnley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Burnley jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang bentrokan ini, Burnley belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa hasil head to head terakhir mereka hingga 28/04/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Burnley. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Manchester City terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan yang dimainkan.

Total ada 21 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 20 di antaranya untuk The Citizens dan 1 diciptakan oleh The Clarets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 03/02/2021 dan skor akhir Burnley 0-2 untuk Manchester City.

Hari itu, Burnley memiliki 25% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gabriel Jesus (3′) dan Raheem Sterling (38′) mencetak gol.

BACA JUGA..  Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Atkinson.

Ilkay Gündogan (Cedera Hamstring) dan Oleksandr Zinchenko (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Manchester City Pep Guardiola.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Burnley Sean Dyche. Jóhann Berg Gudmundsson (Cedera Tidak Diketahui) absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Manchester City cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Burnley mungkin kesulitan untuk menembus pertahanan mereka, tetapi kita bisa melihat mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Manchester City ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Manchester City vs Burnley

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, Foden; Jesus, De Bruyne, Grealish

Burnley : Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Barnes

Prediksi Skor Manchester City vs Burnley: 3-1

EPAPER