Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich – Bundesliga 17 Oktober 2021

oleh -155 views
Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich - Bundesliga 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, Bayer Leverkusen akan turun ke lapangan bersama tim tandang Bayern Munich di BayArena dalam pertandingan Bundesliga hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Akan ada kembang api ketika Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen saling berhadapan dalam derby Bundesliga pada Minggu sore.

Bayer Leverkusen tampil mengesankan dalam kemenangan 4-0 atas Arminia Bielefeld sebelum jeda internasional, dengan tim naik ke posisi kedua dalam klasemen.

Pakaian BayArena bertujuan untuk memberikan tekanan ekstra pada pemimpin liga, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Patrick Schick, yang mencetak gol untuk Republik Ceko dalam kemenangan 2-0 atas Belarusia pada hari Senin, sementara Robert Andrich absen karena skorsing.

Gelandang Chili Aranguiz dinilai diragukan untuk pertandingan karena ia bisa datang terlambat dari tugas internasional.

The Bavarians, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 2-1 dari Eintracht Frankfurt, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Bek Benjamin Pavard tetap absen karena skorsing untuk tim tandang.

Bayer Leverkusen ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-4 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

BACA JUGA..  Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Moussa Diaby (18′), Patrik Schick (24′, 57′) dan Kerem Demirbay (91′). Arminia Bielefeld memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bayer Leverkusen ambil bagian. Sisi lawan mencetak 6 kali dalam pertandingan ini sedangkan Bayer Leverkusen berhasil mendapatkan total 17.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum mencatatkan kemenangan melawan Bayern Munich dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga 1, Bayern Munich akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Leon Goretzka (29′). Eintracht Frankfurt memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Martin Hinteregger (32′) dan Filip Kosti (83′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA..  Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Bayern Munich telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 23 gol. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 di antaranya & Bayern Munich 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 24 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 30 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor Bayern Munich 2-0 Bayer Leverkusen.

Pada hari itu, Bayern Munich berhasil menguasai 61% dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Eric Maxim Choupo-Moting (7′) dan Joshua Kimmich (13′).

Untuk lawan mereka, Bayer Leverkusen memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Guido Winkmann.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann. Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular yang pecah di lutut) tidak akan dimainkan di sini. Benjamin Pavard tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Tampaknya bagi kami bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Namun, Bayer Leverkusen akan menentangnya untuk mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-3 terkontrol untuk Bayern Munich datang penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Bayern Munich

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Piero Hincapié, Jonathan Tah, Daley Sinkgraven; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Florian Wirtz, Moussa Diaby, Amine Adli; Lucas Alario

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi Skor Leverkusen vs Bayern Munich: 1-3

EPAPER