Prediksi Cadiz vs Mallorca, Liga Spanyol 31 Oktober 2021

oleh -214 views
Prediksi Cadiz vs Mallorca

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Cadiz vs Mallorca, Cadiz dan Mallorca sama-sama ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan di La Liga saat mereka berhadapan di Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu sore.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan berada di tiga terbawah, sementara Mallorca merosot ke urutan 12 setelah menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Menyusul kekalahan beruntun dari Espanyol dan Alaves tanpa mencetak gol, Cadiz berada di jalur untuk mengangkat musim mereka pada akhirnya dalam pertemuan tengah pekan mereka dengan Villarreal.

Hat-trick Choco Lozano membuat Los Piratas unggul 3-1 menuju 10 menit terakhir, tetapi Villarreal membalas untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3, dengan equalizer mereka tiba di menit ke-95.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Itu adalah hasil yang kejam bagi Cadiz dan berarti mereka memasuki pertandingan akhir pekan ini di zona degradasi, setelah juga memainkan permainan lebih dari dua tim yang berada tepat di atas mereka.

Pasukan Gabi hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan pertama mereka – kemenangan 2-1 atas Celta Vigo pada bulan September – namun mereka telah mengambil poin dari Real Betis, Valencia, Villarreal dan Barcelona.

Kemenangan diperlukan jika mereka ingin menarik diri dari bahaya, dan kunjungan ke Mallorca hari Minggu mungkin memberikan peluang bagus untuk mendapatkan tiga poin.

Tim tamu memulai kampanye mereka dengan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka, tetapi sejak itu mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Los Bermellones telah memainkan hasil imbang berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Cadiz, menyia-nyiakan keunggulan dua gol di akhir pertandingan melawan Valencia sebelum berjuang untuk mendapatkan satu poin di Sevilla.

Hasil imbang dengan Valencia itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka yang mencakup kekalahan 6-1 di Real Madrid.

Cadiz tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kandang di liga sejak musim lalu, sementara itu, gagal mencetak gol di empat pertandingan terakhir, jadi Mallorca akan menargetkan kemenangan di sini.

Martin Calderon sedang mengalami cedera akhir-akhir ini dan diperkirakan akan absen sekali lagi untuk Cadiz, sementara Varazdat Haroyan menjalani larangan satu pertandingan.

Dengan absennya Haroyan, Juan Cala adalah opsi yang paling mungkin untuk masuk ke pertahanan tengah bersama Victor Chust.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Jika Gabi ingin menyegarkan keadaan lebih lanjut, Tomas Alarcon dan Salvi Sanchez bisa masuk ke tim menyusul hasil imbang dengan Villarreal di pertengahan pekan.

Adapun Mallorca, Jaume Costa dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sevilla dan karena itu tidak akan berperan dalam kontes ini.

Rodrigo Battaglia dan Lee Kang-in juga menjalani skorsing untuk tim tamu, sementara Takefusa Kubo cedera, jadi Luis Garcia Plaza sedikit mencari opsi.

Mallorca dapat menyebutkan XI yang identik dengan yang diturunkan melawan Sevilla pada minggu ini, meskipun dalam pengaturan yang sedikit berbeda.(red)

Prediksi Skor Cadiz vs Mallorca: 0-1

EPAPER