Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 31 Oktober 2021

oleh -870 views
Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang Real Betis pada Minggu sore.

Pasukan Diego Simeone akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 di Levante pada Kamis malam, sementara Betis, yang tampil mengesankan musim ini, mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang sendiri atas Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Atletico telah menang lima kali, seri empat kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang hanya cukup baik untuk posisi keenam dalam tabel pada tahap ini, dan sang juara saat ini sedang menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. kemenangan di semua kompetisi.

Memang, tim Simeone menderita kekalahan kandang 3-2 dari Liverpool di Liga Champions pada 19 Oktober sebelum bermain imbang 2-2 berturut-turut dengan Real Sociedad dan Levante di La Liga.

Merah Putih hampir mengamankan tiga poin melawan Levante pada hari Kamis, karena upaya Matheus Cunha pada menit ke-76 telah membawa mereka memimpin 2-1, tetapi Enis Bardhi mencetak penalti keduanya pada pertandingan di menit ke-90 untuk memastikan bahwa tim tuan rumah akan mengamankan satu poin di Valencia.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Atletico lima poin di belakang pemimpin liga Real Sociedad tetapi memiliki satu pertandingan di tangan atas pakaian Basque, dan juara La Liga sekarang menghadapi dua pertandingan besar berturut-turut, mengatasi Betis dalam bentuk akhir pekan ini sebelum melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions minggu depan.

Tim Simeone telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Betis, termasuk kemenangan 2-0 dalam pertandingan yang sama musim lalu, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka terakhir bertemu pada bulan April.

Betis, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 4-1 atas Valencia pada Rabu malam, dengan Borja Iglesias mencetak dua gol dalam penampilan brilian dari tim tuan rumah.

Tim asuhan Manuel Pellegrini menikmati awal musim yang baik, menang enam kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari 11 pertandingan La Liga mereka untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di urutan keempat, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Betis sebenarnya telah menang dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Alaves, Rayo Vallecano dan Valencia, jadi tim tamu harus memasuki kontes ini dengan penuh percaya diri.

Los Verdiblancos juga unggul di Liga Europa musim ini, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua di Grup G dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai putaran kompetisi berikutnya.

Betis finis keenam selama kampanye La Liga 2020-21 yang mengesankan, tetapi indikasinya adalah bahwa mereka mampu mendorong lebih tinggi musim ini, dengan Pellegrini menyusun skuad yang sangat berbakat di Estadio Benito Villamarin.

Atletico akan kembali tanpa servis Thomas Lemar dan Marcos Llorente untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera, sementara Geoffrey Kondogbia kemungkinan akan absen sekali lagi.

Stefan Savic kembali ke bangku cadangan melawan Levante dan sekarang bisa masuk ke dalam tiga bek, sementara Rodrigo De Paul tampil mengesankan dari bangku cadangan pada Kamis malam dan mungkin mendapatkan tempat di XI pertama.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Simeone, yang diusir keluar lapangan saat bermain imbang dengan Levante, tidak mungkin melakukan perubahan apa pun pada tiga penyerangnya, dengan Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Joao Felix akan turun ke lapangan sekali lagi.

Adapun Betis, Youssouf Sabaly dan Victor Camarasa tetap absen karena cedera, tetapi Edgar Gonzalez tersedia untuk seleksi sekali lagi, setelah menjalani skorsing.

Pellegrini bisa menyegarkan timnya di posisi full-back akhir pekan ini, dengan Hector Bellerin dan Juan Miranda berpotensi masuk ke dalam XI, tetapi tidak mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Juanmi, Nabil Fekir dan Sergio Canales akan bermain di belakang Borja Iglesia.

Juga diperkirakan tidak akan ada perubahan di lini tengah, dengan William Carvalho akan bergabung dengan Guido Rodriguez, yang berarti bahwa Andres Guardado mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Betis: 2-1

EPAPER