Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -192 views
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Manchester City akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari patah hati Piala EFL mereka ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Premier Sabtu.

Sang juara saat ini menempati posisi ketiga dalam tabel setelah sembilan pertandingan, sementara spesialis imbang Palace turun di urutan ke-15 menyusul empat kebuntuan berturut-turut.

Jika ada pihak yang akan mematahkan ketahanan pertahanan Brighton & Hove Albion, itu adalah Man City yang mencetak gol bebas, yang menorehkan kuartet gol di Pantai Selatan untuk meraih kemenangan 4-1 atas pasukan Graham Potter akhir pekan lalu.

Phil Foden mencetak dua gol sementara Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez juga mencetak gol di Stadion Amex, dengan penalti Alexis Mac Allister terbukti tidak lebih dari sekadar hiburan bagi tim tuan rumah.

Namun, Foden pergi dari pahlawan nol ketika pencarian City untuk mahkota Piala EFL kelima yang belum pernah terjadi sebelumnya secara berurutan berakhir pada pertengahan pekan, dengan bintang muda Inggris gagal mengkonversi dari 12 yard saat West Ham United maju ke perempat final.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Pep Guardiola tentu memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng daripada Piala EFL, karena City yang berada di posisi ketiga berusaha untuk menjaga tekanan pada Liverpool dan Chelsea, yang masing-masing satu dan dua poin di depan mereka di tiga besar tabel.

Sekarang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Liga Premier sejak kekalahan hari pembukaan mereka dari Tottenham Hotspur, penghitungan 12 gol City di kandang adalah rekor terbaik kedua di liga di belakang 16 Chelsea, dan mereka adalah satu-satunya tim di divisi yang belum kebobolan di wilayah akrab sejauh ini istilah ini.

Crystal Palace tidak terlibat dalam aksi Piala EFL tengah pekan setelah kekalahan mereka pada Agustus di tangan Watford, yang memberi Patrick Vieira cukup waktu untuk mencari cara untuk mengakhiri kebuntuan timnya di Liga Premier.

Setelah berbagi poin dengan Brighton, Leicester City dan Arsenal, fans Palace menyimpan harapan akan kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu ketika Christian Benteke membuat mereka unggul melawan Newcastle United, tetapi Callum Wilson menyamakan kedudukan hanya sembilan menit kemudian di babak kedua untuk memaksa kebuntuan lain bagi Istana.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Kegagalan Eagles untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah membingungkan mereka dalam beberapa minggu terakhir, dan tim Vieira saat ini duduk di urutan ke-15 di Liga Premier sebagai hasilnya tetapi unggul lima poin dari garis putus-putus, meskipun mengklaim hanya satu kemenangan sejauh ini. musim.

Menemukan bagian belakang gawang bukanlah masalah bagi hasil panen Vieira – yang telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka – tetapi kegagalan untuk menutup toko di ujung lain telah membuat mereka kebobolan 10 gol tandang musim ini – bukan pertanda baik sebelum perjalanan menakutkan ke rumah sang juara.

Palace memang menang di Etihad baru-baru ini pada Desember 2018 – berkat petir Andros Townsend – tetapi City memenangkan kedua pertandingan di musim 2020-21 dengan skor agregat 6-0, termasuk kemenangan 4-0 di kandang tanah.

City terus mengatasi tanpa Ferran Torres saat ia berusaha bangkit dari patah tulang kaki, tetapi Guardiola sebaliknya tidak memiliki masalah cedera baru untuk diatasi untuk kontes ini.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Orang-orang seperti Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Joao Cancelo siap dipanggil kembali ke XI pertama, meskipun pertandingan penting minggu depan dengan Club Brugge dan Manchester United harus diperhitungkan di sini.

Mahrez dan Raheem Sterling harus turun ke bangku cadangan saat Gabriel Jesus dan Jack Grealish kembali melebar, dengan Foden melanjutkan sebagai titik fokus serangan setelah penampilannya yang kuat di Amex.

Adapun Palace, korban jangka panjang Eberechi Eze dan Nathan Ferguson membuat kemajuan dalam pemulihan mereka tetapi belum siap untuk kembali, dan tim tamu tidak melaporkan masalah lebih lanjut dari hasil imbang dengan Newcastle.

Wilfried Zaha mengambil tempatnya di bangku cadangan untuk pertemuan itu setelah pulih dari sakit – dengan Michael Olise mendapatkan awal yang layak di tempatnya – tetapi pemain Pantai Gading itu pasti harus membuat XI pertama kali ini.

Seharusnya tidak ada kejutan lebih lanjut di XI Eagles, dengan Conor Gallagher memegang tempatnya di ruang mesin bersama James McArthur dan Luka Milivojevic.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace: 3-0

EPAPER