Cemburu! Suami Tikami Wajah Istri Pakai Gunting

oleh -569 views
DIAMANKAN: MS diamankan usai menikami wajah istrinya menggunakan gunting.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Cemburu buta membuat MS (41) gelap mata. Saking gelapnya, dia tega menikami wajah istrinya dengan menggunakan gunting. Meski sempat kabur, pria ini akhirnya diciduk tak lama setelah kejadian.

Penganiayaan brutal yang dilakukan MS terjadi di dalam ruangan laboratorium RS Delia, Jalan KH Dewantara, Dusun V, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Langkat.

BACA JUGA..  Ancam Driver Ojol, Preman Lapangan Merdeka Diringkus

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, kejadian berawal ketika MS mendatangi istrinya, YS yang sedang bekerja di Laboratorium RS Delia.

Kemudian cekcok antara pasangan suami istri ini pun terjadi. Hingga akhirnya sang suami emosi mengambil gunting yang ada di atas meja, dan langsung melakukan penusukan ke wajah korban berulangkali.

Siswanto mengatakan, polisi yang menerima laporan penganiayaan dan langsung turun ke lokasi. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sanio Ginting langsung memerintahkan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

Dugaan awal, pelaku terpancing emosi diduga karena terbakar api cemburu. Namun demikian, saat ini pelaku masih diperiksa intensif penyidik.

“Kejadian tersebut pada Jumat, (29/10/2021) lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku berhasil ditangkap keluarganya di terminal dan diamankan,” katanya.

BACA JUGA..  Sidang Pencurian Ponsel Polisi Panas! Keluarga Terdakwa Sumpahi Saksi

Pelaku diduga melanggar UU Nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga pasal 44 ayat 2. Sebagai barang bukti telah diamankan satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna hitam, satu gunting, jilbab warna biru, dan sepasang sendal warna hitam.(bbs/ras)

EPAPER