Bupati Karo Hadiri Pelantikan TP PKK Kecamatan 

oleh -166 views

POSMETROMEDAN.com – Bupati Karo hadiri pelantikan TP PKK tingkat kecamatan, di aula kantor bupati, Kamis (28/10/2021) siang.

Ketua TP PKK Kabupaten  Karo Ny.Vera Rika Theopilus Ginting (istri Wakil Bupati Karo) melantik Ketua TP PKK Kecamatan Payung, Berastagi, Barusjahe, Tiganderket dan Kecamatan Merek.

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo beberapa waktu yang lalu.
Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyampaikan kepada para ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik agar selalu mendukung seluruh program kerja pemerintah tingkat kecamatan dan mendukung seluruh program kerja Ketua TP PKK Kabupaten Karo sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat.

BACA JUGA..  Jalan di Desa Liang Melas Datas Memprihatinkan, Tahun 2022 Ditingkatkan

“Peranan PKK di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam keluarga sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi dan perubahan demi berdayanya keluarga dan masyarakat menuju ketahanan keluarga dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Karo, terkhusus di kecamatan yang dipercayakan kepada saudari sebagai ketua PKK di tingkat kecamatan,” ujar Bupati.

“Saya berharap dengan semangat, kerja keras dan kerjasama yang baik, maka gerakan PKK di kecamatan akan lebih berdampak positif dan lebih berkembang ditengah masyarakat,”kata Bupati Karo.

BACA JUGA..  Gubernur Edy Rahmayadi Minta Pers Awasi Kinerja OPD

Kegiatan pelantikan TP PKK Kecamatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Kadis PMD Abel T Tarigan, Camat Payung, Camat Berastagi, Camat Barusjahe, Camat Tiganderket dan Camat Merek serta para pengurus TP.PKK. (mrk)

BACA JUGA..  Bupati Nias Barat Serahkan Bantuan Kapal kepada Penerima Manfaat di Kecamatan Sirombu

EPAPER