CBR Club Batubara Aktif Tunjukkan Eksistensi

oleh -154 views

POSMETROMEDAN.com – CBR club Batubara aktif tunjukkan eksistensi ditengah masa pandemi yang urung usai. Para bikers membuktikannya dengan mengikuti kegiatan bertajuk “Temu Kangen Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara” yang berlangsung beberapa waktu lalu, di salah satu lokasi wisata di Kabupaten Serdangbedagai.

Ajang temu kangen kali ini dihadiri sejumlah komunitas CBR yang ada di wilayah Sumatera Utara. Selain CBR Club Batu Bara juga hadir  Asahan CBR Club, Honda Club CBR Siantar, Speed Hunters Community Indonesia Tebing Tinggi,  CBR Club Deliserdang, CBR Owners Community Regional Medan, CBR Brothers Medan Utara, CBR Club Binjai, dan CBR Medan Club. Tampak sekitar 150 unit Honda CBR berbaris rapi menyempurnakan keindahan lama wisata Sumatera Utara.

BACA JUGA..  PDAM Tirta Tanjung Tingkatkan Pelayanan Pelangan

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan temu kangen yang dilaksanakan dengan sederhana ini juga dipenuhi berbagai games seru yang dapat menaikkan imun di dalam tubuh. Saling bertukar kabar dan pengalaman yang penuh keakraban antara sesama bikers juga menjadi pemandangan yang menyejukkan.

Bro Reza Akbar dari CBR Club Batu Bara mengungkapkan, ajang Temu kangan paguyuban Honda CBR Sumatera Utara merupakan  salah satu wadah bagi para pecinta Honda CBR untuk bersilaturahmi, melepas kerinduan, dan mempererat ikatan persaudaraan. Menurutnya pandemi tidak akan memutuskan silaturahmi selama kita berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

BACA JUGA..  PDAM Tirta Tanjung Tingkatkan Pelayanan Pelangan

CBR Club Batu Bara sendiri merupakan  wadah bagi para pecinta Honda CBR untuk bersoislisasi dan mengekpresikan diri.  Dibentuk pada tanggal 13 Desember 2013 berlokasi di Kota Indrapura , Kabupaten Batubara, CBR Club Batu Bara awalnya memiliki anggota sebanyak 5 orang.

Namun seiring semakin banyaknya penggemar Honda CBR, maka hingga saat ini total anggota yang aktif mencapai 25 orang. Selain touring, CBR Club Batu Bara juga juga aktif melakukan kegiatan kegiatan sosial yang dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, seperti penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran hingga bencana alam.

BACA JUGA..  PDAM Tirta Tanjung Tingkatkan Pelayanan Pelangan

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengagumi semangat CBR Club Batu Bara yang terus berupaya menunjukkan eksistensi melalui kontribusi nyata yang memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Tentunya hal ini sangat menginspirasi dan patut untuk diteladani oleh para generasi muda Sumatera Utara. (ril/bdh)

EPAPER