Honda Sumut Virtual Expo Solusi Miliki Motor Cepat dan Aman

oleh -90 views

POSMETROMEDAN.com – Program inovatif yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk mewujudkan mimpi memiliki motor idaman di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda.

Kepedulian tersebut dibuktikan dengan kehadiran program bertajuk “Honda Sumut Virtual Expo” yang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki  motor Honda dengan mudah, cepat, dan aman.

Cukup dengan mengakses  www.hondasumut-expo.com pada periode 6-15 Agustus 2021, maka Honda akan mengajak pengunjung untuk merasakan asyiknya menikmati pameran motor Honda meski melalui media virtual.

Beragam motor impian juga turut menyambut para pengunjung pada masing-masing stage corner, seperti halnya pada sport corner yang dipenuhi dengan sport keren Honda CBR250RR, Honda CBR150R,  All New Honda CB150R Streetfire, dan Honda CRF150L.

BACA JUGA..  Honda Custom Playground Wadahi Kreativitas Generasi Milenial

Tidak ketinggalan, pada matic corner juga terpajang sejumlah matik unggulan Honda, seperti matik besar All New Honda PCX 160, matik petualang Honda ADV150, matik sempurna Honda Vario series, matik idola anak muda Honda BeAT, matik unik Honda Scoopy, dan matiknya para gen eksis Honda Genio.

Cub Corner bersama Honda GTR150, Honda Supra X dan Honda Revo X juga hadir menyapa pengunjung yang dilengkapi dengan informasi program dan promo menarik secara digital, serta Information Corner yang menyajikan Honda genuine part, acessories dan apparel motor Honda.

BACA JUGA..  Apresiasi Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan kesempatan bagi  para pecintanya yang ingin berkomunikasi secara langsung dengan sales Honda melalui media whatsapp yang khusus disediakan.

Honda Sumut Virtual Expo juga memberikan penawaran istimewa hari kemerdekaan bagi mereka yang ingin melakukan transkaksi pembelian motor idamannya.

Seperti halnya memberikan hadiah 17 T-shirt keren bagi konsumen yang beruntung, diskon tenor hingga 8 bulan, dan diskon angsuran hingga 45 ribu rupiah. Menriknya, Honda juga membahagiakan pecintanya dengan 45 jacket ekslusif bagi para pembeli pertama di Honda Sumut Virtual Expo.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda Sumut Virtual Expo merupakan upaya Honda untuk memberikan jawaban pada kondisi PPKM.

BACA JUGA..  Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan Broadband & Layanan Digital Terdepan

Dimana Honda memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki motor namun enggan pergi ke delaer, hanya dengan mengunjungi Honda Sumut Virtal Expo, maka motor impian segera sampai di tangan.
“Memahami dampak pembatasan kegiatan sosial yang tentunya menimbulkan berbagai kendala bagi masyarakat untuk berkativitas, maka Honda berupaya berkontribusi menghadirkan program Honda Sumut Virtual Expo yang dapat bermanfaat menjadi solusi melakukan transaksi pembelian motor melalui media online yang tentunya lebih aman dan dapat dilakukan dari rumah,“ ujar Gunarko.(ril/bdh)

EPAPER