IRT Tewas Gantung Diri, dari Hidung Keluar Darah

oleh -254 views
TEWAS: Yuri Handayani nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(PMG/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Yuri Handayani (31) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Jengki Kemawar, Desa Tanjungmerahe, Selesai, Langkat itu ditemukan tak bernyawa di depan pintu kamar.

Informasi diperoleh, korban ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh sang suami, Ardiansyah. Mulanya korban meminta agar suami pulang melalui layanan pesan singkat.

Namun oleh suami, tidak menjawabnya karena tidak memiliki pulsa. Singkat cerita, Ardiansyah pulang ke rumah untuk melihat situasi rumah.

BACA JUGA..  Pendataan Keluarga di Langkat Dilakukan dengan Metode Sensus

“Pada hari Senin, jam satu lewat, suami dapat SMS dari telepon genggam miliknya yang tertulis “bang pulang” dua kali. Karena tidak ada pulsa hanya membaca SMS saja,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Selasa (27/7).

“Kemudian si suami pulang ke rumah karena mendapat SMS dari istrinya,” sambungnya.

Sesampainya di rumah, Ardiansyah kaget sekaligus sedih melihat istri sudah tergantung. Korban gantung diri dengan menggunakan kain sarung di depan kamar dan hidung mengeluarkan darah.

BACA JUGA..  Terbit Rencana: Jadi Penyemangat Membangun Negeri Bertuah

Melihat ini, Ardiansyah panik dan berteriak meminta tolong.

“Kemudian suami korban teriak dan minta tolong kepada tetangga di sekitar rumah,” ucap AKP Siswanto.

Mendengar teriakan Ardiasnyah, warga berdatangan dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi tergantung pada kain sarung. Hasil pengecekan yang dilakukan polisi dan unsur kesehatan dari Puskesmas Selesai, tidak ada ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA..  Kwarcab Pramuka Langkat Peringati Hari Pramuka Ke 60 

“Keluarga tidak ingin diotopsi dan jenazah sudah dikuburkan,” tukasnya.(ted/smg)

 

EPAPER