Istri Gerebek Kosan Janda, Suami Kabur Pakai Handuk

oleh -113 views

POSMETROMEDAN.com – Seorang pria lari pontang-panting dengan hanya menggunakan handuk, saat istrinya datang menggerebek kamar kos seorang janda yang diduga selingkuhannya.

Kejadian memalukan ini terjadi di salah satu kos-kosan kawasan Medan. Setidaknya itu diungkap pengungah video penggerebekan, Kamis (20/5/2021) siang.

Hanya dalam hitungan 22 menit, video tersebut viral dengan ditonton mencapai 26.000 warganet. Disebutkan pula, si istri nekat melakukan penggerebekan karena sang suami tak pulang ke rumah sejak dirinya melahirkan.

BACA JUGA..  1.000 Bibit Pohon Ditanam Pemkab Langkat dan UIN SU

“Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan beberapa wanita melabrak seorang wanita yang diduga pelakor di salah satu kamar kos janda yang ada di Medan,” kata akun Instagram @ndorobeii dalam caption yang diposting.

Dalam video itu memperlihatkan perempuan memakai kaos dan celana jins hitam yang diketahui istri sah mendatangi salah satu kamar di kos tersebut.

BACA JUGA..  Prindo Langkat Terus Berbagi, Thomas: Jangan Takut Susah

Di depan pintu kamar yang kebetulan terbuka, si istri dengan nada tinggi langsung menanyakan keberadaan suaminya. Pelakor yang diduga mengenakan kaos pink dan celana tidur pendek kaget dan menjelaskan dia tak mengetahui suami dari si istri tersebut.

Kecewa, istri sah langsung menjambak dan memukul pelakor. Di waktu bersamaan, suaminya keluar dari kamar mandi mengenakan handuk.

BACA JUGA..  Bupati Langkat Sampaikan 3 Instruksi &  Minta Penekanan COVID-19

Kian emosi, si istri beberapa kali berusaha memukul suaminya dengan tangan sembari menjambak rambut si pelakor.

Di video itu juga tampak seorang bayi yang diduga merupakan anak dari istri sah dan suaminya. Hingga berita ditulis belum diketahui nasib keduanya. Namun sejumlah warganet meminta agar si istri sah merelakan suaminya agar pergi dengan pelakor.(bbs/ras)

 

EPAPER