PT AN Berbuka Bersama Wartawan, Kasan Mulyono: Pererat Silaturahmi

oleh -266 views
BUKA PUASA: PT AN menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Sergai di RM Cindelaras Sei Rampah, Senin (26/4/2021).(SURYA HASIBUAN/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – PT Aquafarm  Nusantara (PT AN) menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Serdangbedagai (Sergai) di RM Cindelaras Sei Rampah, Senin (26/4/2021).

Buka puasa bersama ini, turut dihadiri oleh Direktur Pengolahan PT Aquafarm Nusantara Sri Rusmiana Wati, Senior Manager Corporate Affairs Communications Kasan Mulyono, dan Senior Manager Corporate Affairs Community, Dian Octavia beserta unsur para staf PTAN.

Senior Manager Corporate Affairs Communications Kasan Mulyono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk untuk memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik bersama wartawan yang ada di Sergai, Medan, Toba.

BACA JUGA..  Bahan Pangan Aman Sampai Lebaran 1442 Hijriah

“Buka puasa bersama ini pun untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara PT AN dengan wartawan Sergai,” sebut Kasan Mulyono.

Menurut Kasan, PT AN selalu terbuka untuk media masa. Ini sesuai dengan nilai yang dianut oleh perusahaan.

“Yakni menjalin komunikasi yang jujur, terbuka dengan pemangku kepentingan yang ada,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Senior Manager Corporate Affairs Communications Kasan Mulyono juga memperkenalkan kepada wartawan Direktur Pengolahan PT AN Desa Naga Kisar, Sri Rusmiana Wati.

Rasa bahagia pun terpancar dari raut wajah perempuan yang telah mengabdi di perusahaan ikan tilapia ini selama 25 tahun, saat bercengkeramah dengan para wartawan Sergai.

BACA JUGA..  Warga Hutasuhut Butuh Alat Pengangkut Sampah

Selama pengabdian 25 tahun itu pun, perusahaan memberi kepercayaan kepada Sri Rusmiana Wati sebagai Direktur Operasional PTAN di Semarang dan kini beliau dipercaya sebagai Direktur Pengolahan PTAN Desa Naga Kisar sampai sekarang ini.

“Silaturahmi ini baru pertama kali dengan teman-teman wartawan di Sergai, semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin,” sebut Sri Rusmiana Wati atau yang kerap disapa Ibu Ana ini.

Sementara itu, perwakilan wartawan Sergai Darmawan ST SSos berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan PT AN yang telah menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Sergai.

BACA JUGA..  11 Desa di Karo Gelar Pilkades Serentak, 114 Desa Pengisian Anggota BPD Tahun 2021

“Semoga momentum seperti dapat terus terjalin dengan baik dengan wartawan di Sergai. Begitu juga dengan kegiatan positif PTAN yang dilakukan tetap kami dukung,” katanya.

Selain itu, kata Darmawan dengan adanya perusahaan PT AN di Desa Naga Kisar dapat menampung masyarakat Sergai untuk bekerja yang mencapai ribuan pekerja.

Kegiatan dirangkai dengan sholat Magrib berjamaah dan pembagian paket sembako kepada wartawan Sergai.(sur)

 

 

 

EPAPER