Polres Tanah Karo Bekuk Kurir Sabu

oleh -131 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Tanah Karo menangkap GS Barus (39) warga Desa Suka Mbayak, Kecamatan Tigapanah, Rabu (24/03/2021) sekira pukul 17.45 WIB.

Keberhasilan personel Satresnarkoba dalam penyisiran tersebut ditemukan sabu seberat 1,24 gram yang sudah dalam paketan berjumlah 8 paket plastik klip.

Kasat Narkoba AKP David Tobing dikonfirmasi melalui KBO Iptu Hendrik Tarigan membenarkannya.

BACA JUGA..  Gawat! Mahasiswa USU Jual Ganja di Kampus

Tersangka GS Barus sudah berada di Mapolres Karo, beserta barang bukti yang ditemukan dalam lubang tempat spion stang Septor sebelah kanan berupa 1 paket plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu, dibungkus dengan potongan kertas timah warna silver,” ujarnya

Lanjutnya, tidak hanya sampai disitu saat personel kembali melakukan penggeledahan ditemukan 7 paket plastik klip berisi narkotika jenis sabu 1 buah sekop terbuat dari kertas, dibalut dengan potongan kertas tisu warna putih, di dalam sebuah botol plastik bening warna kecil dibungkus dengan plastik assoy warna merah ditemukan dibawah tangki sepeda motor merk GL- PRO warna Hitam Kombinasi Putih milik tersangka,” pungkasnya.

BACA JUGA..  Pukuli Warga Rantauprapat, Oknum Ormas Diciduk 

Kemudian, setelah dilakukan penimbangan 8 paket plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu berat netto 1,24 gram, Personel juga mengamankan 1unit Handphone merk Nokia yang ditemukan di tangan kanan tersangka GS Barus pada saat dilakukan penangkapan,” tutup Tarigan. (mrk)

EPAPER