Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Villarreal

oleh -227 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Villarreal

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Eibar vs Villarreal, Sisi Villarreal yang diperangi Unai Emery melakukan perjalanan ke Basque Country akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua pada hari Minggu.

Rekor tanpa kemenangan beruntun Villarreal dari delapan pertandingan liga hanya diungguli oleh sembilan pertandingan tanpa kemenangan Eibar. Perbedaannya, bagaimanapun, adalah bahwa yang pertama mengejar finis empat besar sementara yang terakhir menuju ke Divisi Segunda.

Setelah memulai tahun dengan baik, tim Eibar asuhan Jose Luis Mendilibar menyerah pada performa buruk yang membuat mereka kehilangan poin melawan hampir semua rival degradasi mereka.

Namun, sementara sejumlah klub di sekitar mereka telah memilih peralihan manajerial, hierarki Eibar telah mempercayakan kepada bos petahana Mendilibar dengan perjuangan tim untuk bertahan di papan atas.

Awal pekan ini, CEO klub Jon Ander Ulazia mengatakan kepada wartawan: “Anda tidak dapat meragukan pekerjaan Mendilibar dalam lima musim terakhir … Kami terus percaya bahwa kami akan melakukan ini jika kami semua bersatu”.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Dengan pertandingan melawan Athletic Bilbao, Real Madrid dan Levante di depan mata, sulit untuk melihat bagaimana Eibar yang berada di urutan ke-18 akan melakukan pelarian hebat mereka, bersatu atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Villarreal 2-1, kekalahan Eibar akhir pekan ini akan menjadikannya pertama kalinya mereka kehilangan kedua pertandingan melawan Yellow Submarine di musim La Liga yang sama.

Sementara Emery sejauh ini menjalani musim yang layak di pucuk pimpinan Villarreal, kesalahan selalu ada di kartu. Namun, kecil kemungkinannya ada banyak yang percaya bahwa blip akan bertahan selama itu.

Villarreal belum pernah memenangkan pertandingan La Liga sejak kekalahan 4-0 mereka atas Celta Vigo pada awal Januari. Sejak itu, pasukan Emery hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 24, yang sangat buruk dari tim yang sebelumnya disebut-sebut untuk tempat Liga Champions.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Melawan rival mereka Valencia terakhir kali, tim Emery dibatalkan di menit-menit terakhir pertandingan setelah penalti Carlos Soler dan pemenang injury time Goncalo Guedes membuat Los Che memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Untungnya bagi Emery, performa buruk mereka di liga tidak memengaruhi upaya Liga Europa mereka. Villarreal dengan nyaman mengalahkan Dynamo Kyiv pada pertengahan pekan berkat gol dari bek tengah Pau Torres dan Raul Albiol.

Namun, tidak semua malapetaka dan kesuraman bagi Villarreal yang berada di urutan ketujuh. Kapal Selam Kuning telah menghindari kekalahan dalam tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka melawan oposisi Basque, yang mengantarkan dengan baik untuk akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Mendilibar memiliki skuad yang relatif bugar dan sehat untuk dipilih akhir pekan ini, tetapi ada beberapa yang absen di tim.

Bek Pedro Bigas dan Rober akan absen dalam pertandingan ini karena cedera otot.

Albiol akan sangat dirindukan Villarreal akhir pekan ini. Bek tersebut diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu kuning lagi melawan Valencia. Ramiro Funes Mori kemungkinan akan mewakili veteran Spanyol itu.

Orang yang tidak hadir lainnya termasuk Francis Coquelin, Yeremi Pino dan Ruben Pena, yang semuanya mengalami cedera keperawatan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Villarreal
Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Angel; Leon, Diop, Exposito, Gil; Enrich, Kike

Villarreal : Asenjo; Foyth, Funes Mori, Torres, Estupinan; Chukwueze, Capoue, Parejo, Gomez; Moreno, Paco Alcacer

Prediksi Skor Eibar vs Villarreal: 1-1