Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Real Sociedad

oleh -247 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Real Sociedad

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Granada vs Real Sociedad di Estadio Nueve Los Carmenes dalam pertandingan babak 27 La Liga.

Eksploitasi UEFA Europa League oleh tuan rumah telah membuat mereka goyah di liga, dengan Granada duduk di tempat ke-10. Sementara itu, Real Society berada di urutan kelima, unggul 12 poin dari Granada.

Penampilan buruk Granada di La Liga berlanjut melawan Athletic Bilbao pekan lalu, dengan tim Andalusia kalah 1-2. Namun, hal-hal yang sangat berbeda di Liga Eropa UEFA.

Jorge Molina dan Roberto Soldado mencetak gol untuk Granada dalam kemenangan 2-0 atas Molde di leg pertama babak 16 besar di kandang sendiri.

Real Sociedad menanggapi tersingkir dari UEFA Europa League milik Manchester United dengan cara yang kuat. Mereka menahan Real Madrid dengan hasil imbang 1-1 sebelum mengalahkan Levante 1-0 di kandang pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Real Sociedad memiliki keunggulan atas Granada dalam beberapa waktu terakhir, memenangkan enam dari 10 pertandingan terakhir mereka sambil mengelola dua hasil imbang. Kedua kemenangan Granada dalam jangka waktu itu terjadi di laga tandang.

Memang, tim Andalusia memiliki rekor kandang yang buruk melawan Sociedad, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Los Carmenes. Mereka terakhir kali mengalahkan tim Basque pada musim 2011-12. Real Sociedad memenangkan pertandingan sebelumnya 2-0 pada awal musim ini.

Diego Martinez merasa lega melihat timnya lolos tanpa cedera saat melawan Molde, karena dia memiliki daftar cedera yang diperpanjang. Angel Montoro masih belum pulih dari cedera dan diragukan lagi bersama rekan penyerang Darwin Machis.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Yangel Herrera dan German Sanchez menjalani skorsing di Liga Europa dan harus tampil sejak awal saat Martinez merotasi lineup yang kelelahan.

Imanol Aguacil berlanjut tanpa Luca Sangalli dan Miguel Angel Moya. Namun, Joseba Zaldua mungkin memiliki peluang kecil untuk fit untuk pertandingan ini. Nacho Monreal dan Aritz Elustondo meragukan permainan ini, yang seharusnya melihat Aihen Munoz dan Igor Zubeldia melanjutkan sebagai gantinya.

Asier Illarramendi sudah kembali fit dan bisa menggantikan posisi Martin Zubimendi di lini tengah bersama Mikel Merino.

Fokus Granada pada Liga Eropa UEFA mungkin berarti yang terbaik yang bisa diharapkan tim tuan rumah adalah hasil imbang. Mereka juga memiliki performa kandang yang buruk melawan Real Sociedad.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

David Silva dan Mikel Oyarzabal harus memberikan pertahanan yang lelah pada Granada dan kami berharap tim Basque memenangkan ini dengan nyaman.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Real Sociedad
Granada (4-2-3-1) : Rui Silva (GK); Dimitri Foulquier, Jesus Vallejo, German Sanchez, Quini; Domingos Quina, Yangel Herrera; Antonio Puertas, Fede Vico, Kenedy; Roberto Soldado

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro (GK); Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz; David Silva, Asier Illaramendi, Mikel Merino; Cristian Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Prediksi Skor Granada vs Real Sociedad: 1-3