Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Betis

oleh -236 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Betis

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Sevilla vs Real Betis, La Liga akan melihat sejarah ditempa akhir pekan ini saat Sevilla dan Real Betis memainkan derby Sevillian liga ke-100 mereka. Sevilla telah memenangkan 46 dari 99 pertemuan terakhir, sementara Betis menang hanya dalam 30 pertemuan.

El Gran Derbi akan dijamu di Sevilla Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan tiga poin untuk kedua tim akan membuat keajaiban untuk ambisi Liga Champions masing-masing.

Menyusul minggu yang traumatis yang melihat tim Sevilla asuhan Julen Lopetegui dikalahkan oleh Barcelona dua kali, sekali di liga dan sekali di Copa del Rey, Los Palanganas telah memasuki spiral yang telah mengikis bentuk solid liga mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Elche di liga terakhir kali diikuti oleh eliminasi Liga Champions di tangan Borussia Dortmund telah membuat pasukan Lopetegui sangat membutuhkan untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Untungnya bagi Lopetegui, tim urutan keempat Sevilla tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Betis. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada 2018 di bawah pengawasan Pablo Machin.

Lopetegui berharap para penyerang yang goyah akan mampu mencetak gol akhir pekan ini. Penyerang pilihan Youssef En-Nesyri belum mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Entah mengapa, Real Betis telah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan telah berubah dari tim bukan siapa-siapa di papan tengah menjadi calon Liga Champions.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Tim Betis urutan keenam Manuel Pellegrini telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan datang ke pertandingan ini di belakang empat kemenangan berturut-turut.

Tentu saja, perjalanan Betis tidak pernah mulus dan sudah sering terjadi pencukuran yang ketat. Melawan Alaves terakhir kali, Betis baru saja berhasil merebut tiga poin berkat gol-gol telat dari Joaquin dan Borja Iglesias.

Betis dan Sevilla adalah tim dengan poin terbanyak yang dimenangkan dari gol dalam 15 menit terakhir pertandingan musim ini, jadi nantikan kesibukan di tahap akhir pertandingan ini.

Meski telah pulih dari beberapa minggu yang membuat Sevilla tersingkir dari dua kompetisi, skuad Lopetegui dalam kondisi bagus.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Satu-satunya pemain yang absen untuk Sevilla adalah penyerang Aleix Vidal, yang absen karena cedera hamstring.

Betis kemungkinan akan tetap tanpa pendukung pertahanan Marc Barta, yang sedang dirawat karena cedera tendon.

Pemain absen lain untuk tim Pellegrini termasuk penjaga gawang Dani Martin dan gelandang Victor Camarasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Real Betis
Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rodriguez; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Real Betis : Robles; Emerson, Mandi, Sidnei, Gonzalez; Ruibal, Rodriguez; Fekir, Guardado, Canales; Juanmi

Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis: 1-2