Prediksi Pertandingan Gibraltar vs Norwegia

oleh -112 views
Prediksi Pertandingan Gibraltar vs Norwegia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Gibraltar vs Norwegia, Gibraltar dan Norwegia kembali beraksi internasional pada Rabu malam untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Victoria.

Kedua negara bergabung di Grup G oleh Belanda, Turki, Montenegro dan Latvia dan tim tamu akan berharap untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan saat mereka ingin maju ke turnamen besar pertama mereka sejak tahun 2000.

Setelah gagal lolos ke Euro 2020, Lars Lagerback mengumumkan pengunduran dirinya pada Oktober 2020 dengan Stale Solbakken sebagai orang baru yang mengambil kendali, melangkah ke pekerjaan internasional pertamanya.

Mantan pelatih kepala Wolverhampton Wanderers mewarisi skuad berbakat yang berpotensi menjadi salah satu negara paling menarik di Eropa, dengan orang-orang seperti Erling Braut Haaland dan Martin Odegaard muncul sebagai pemain penyerang utama dalam beberapa tahun terakhir.

Solbakken sadar bahwa dibutuhkan lebih dari dua pemain muda ini untuk membimbing timnya ke era baru, tetapi di Haaland, Norwegia, sekarang memiliki salah satu striker paling dicari di dunia untuk berkontribusi di sepertiga akhir pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Pertandingan internasional terakhir Norwegia berlangsung pada November 2020, dengan Lions bermain imbang 1-1 di Austria, meskipun dengan beberapa pemain dinyatakan positif terkena virus corona dan dengan pembatasan perjalanan pemerintah yang diberlakukan, perubahan besar dilakukan pada skuad pertandingan mereka.

Sekarang, Lions menuju pertandingan ini melawan Gibraltar dengan skuad 31 orang yang kuat, bugar dan siap untuk pergi dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan cerah dan mengamankan kemenangan penuh komando melawan salah satu negara terlemah di Eropa.

Gibraltar akan mengambil bagian dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia kedua mereka dan menuju ke sana sebagai tim asing, dengan impian rute yang sukses ke Qatar tidak mungkin terpenuhi.

Dalam 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 sebelumnya, Gibraltar kalah dalam semua pertandingan mereka, kebobolan 47 gol dalam prosesnya.

Sejak penerimaan mereka sebagai anggota penuh UEFA pada Mei 2013, Gibraltar hanya memenangkan enam dari 52 pertandingan internasional mereka, satu melawan sesama lawan Grup G Latvia, tetapi peluang mereka untuk mengklaim hasil positif melawan Norwegia tetap menjadi hal yang sulit.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Namun, Gibraltar akan menghadapi pertandingan ini dengan Norwegia setelah hanya kalah dua dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk satu kemenangan dan satu hasil imbang melawan San Marino dan Liechtenstein selama kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang sukses, yang membuat mereka memuncaki Liga D2.

Pelatih kepala Julio Cesar Ribas akan merasa bahwa pertemuan melawan Montenegro dan Latvia adalah satu-satunya peluang realistis mereka untuk mendapatkan poin, tetapi dia akan berharap bahwa para pemainnya dapat memberikan perhatian yang baik tentang diri mereka pada Rabu malam, untuk memberi mereka kepercayaan diri selama sisa pertandingan. kampanye.

Dengan Gibraltar menunjuk skuad 40 orang untuk jeda internasional ini, Ribas memiliki banyak personel untuk dipilih untuk pertandingan pembukaan mereka melawan Norwegia.

Kiper Dayle Coleing dan Kyle Goldwin akan bersaing memperebutkan jersey nomor satu, dengan Coleing kemungkinan besar mendapatkan anggukan setelah memulai empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir.

Pemain sayap Lee Casciaro, yang mencetak gol kompetitif pertama Gibraltar melawan Skotlandia pada Maret 2015, bisa masuk dalam lineup awal di depan Mohamed Badr Hassan, sementara striker Tjay De Barr diharapkan memimpin lini depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Untuk Norwegia, masih harus dilihat bagaimana Solbakken akan mempersiapkan permainan pertamanya sebagai pelatih, tetapi ia mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan formasi 4-4-2 yang digunakan sebelumnya di bawah Lagerback.

Gelandang Sheffield United Sander Berge tidak mungkin tampil, meski dipanggil ke skuad, karena ia melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring.

Pemain sayap Celtic Mohamed Elyounoussi, yang mencetak gol dalam derby Old Firm melawan Rangers akhir pekan lalu, diperkirakan akan bermain di sayap kiri, sementara salah satu dari Joshua King atau Alexander Sorloth bisa bermain di depan bersama Haaland.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Gibraltar vs Norwegia
Gibraltar : Coleing; Sergeant, Chipolina, Wiseman, Mouelhi, Olivero; Walker, Ronan, Annesley, L. Casciaro; De Barr

Norway : Jarstein; Linnes, Strandberg, Ajer, Alessami; Odegaard, Midtsjo, Fossum, Elyounoussi; King, Haaland

Prediksi Skor Gibraltar vs Norwegia: 1-5