Prediksi Pertandingan Prancis vs Ukraina

oleh -101 views
Prediksi Pertandingan Prancis vs Ukraina

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Prancis vs Ukraina, Prancis mengambil langkah pertama untuk mempertahankan mahkota Piala Dunia mereka pada hari Rabu ketika mereka menyambut Ukraina di Stade de France dalam kualifikasi Grup D pada Rabu malam.

Tuan rumah akan mengincar rute yang nyaman ke Qatar selama tahun depan, sementara Ukraina berusaha lolos ke final untuk pertama kalinya sejak 2006.

Pahlawan Brasil yang terkenal pada tahun 1950-an dan 1960-an adalah kelompok pemain terakhir yang menyelesaikan kemenangan Piala Dunia berturut-turut, dan itu hanya pernah dicapai sekali sebelumnya, dengan Italia menaklukkan dunia pada tahun 1934 dan 1938 sebelum Perang Dunia II menyebabkan jeda 12 tahun.

Namun, Didier Deschamps dan Prancis akan percaya bahwa kejayaan 2022 ada di kartu di Qatar, dan jika Kylian Mbappe yang lebih tua dan lebih bijaksana dapat menunjukkan jenis inspirasi yang membawa timnya menuju kejayaan tiga tahun lalu, Les Bleus akan ditempatkan dengan baik. menjadi satu-satunya tim ketiga yang berhasil mempertahankan mahkota Piala Dunia mereka.

Kekalahan mengejutkan dari Finlandia dalam pertandingan persahabatan adalah satu-satunya noda di lanskap Prancis pada tahun 2020, ketika pasukan Deschamps mengambil 16 poin dari kemungkinan 18 poin di grup Nations League mereka untuk lolos ke final di depan juara bertahan Portugal – yang mereka kalahkan 1 -0 pada 14 November – dan pertandingan terakhir Les Bleus adalah kemenangan gemilang 4-2 atas Swedia dalam pertandingan terakhir mereka di Grup A Liga 3.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Pasukan Deschamps akan bersiap untuk semifinal melawan Belgia di akhir tahun, tetapi untuk saat ini, juara dunia hanya akan berusaha untuk menegaskan dominasi mereka dalam kualifikasi untuk tahap terbesar dari mereka semua, dan mereka tidak gagal untuk membuat final sejak 1994.

Hebatnya, Prancis berhasil mencetak setidaknya empat gol dalam ketiga kemenangan kandang mereka selama tahun 2020, jadi Ukraina pasti akan mengalami perjalanan yang sulit karena mereka menyimpan aspirasi penampilan mereka sendiri di Qatar.

Nations League 2020-21 adalah urusan yang benar-benar dilupakan bagi Ukraina Andriy Shevchenko, yang terdegradasi ke Liga B setelah kalah 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka dari Swiss, yang finis di atas musuh mereka dengan gol head-to-head. perbedaan.

Ketiga pertandingan Ukraina pada November berakhir dengan kekalahan, dan pasukan Shevchenko mengirim setidaknya dua gol di masing-masing kekalahan itu – hampir tidak menjadi resep untuk sukses melawan tim Prancis yang dikenal karena kekejaman mereka di kandang – meskipun mereka mengklaim 1-0. kemenangan atas Spanyol pada bulan Oktober.

Para pengunjung Stade de France minggu ini pasti akan merasa mampu mengamankan tempat runner-up dan satu tempat di babak playoff, meskipun Finlandia dan Bosnia-Herzegovina mungkin memiliki satu atau dua hal untuk dikatakan tentang itu, tetapi Ukraina hanya lolos ke babak playoff. Piala Dunia sekaligus sebagai negara merdeka sejak 1994.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Bangsa Eropa Timur memberikan penampilan yang bagus dalam penampilan perdana mereka di Piala Dunia pada tahun 2006, saat mereka melaju ke perempat final sebelum disingkirkan oleh Italia yang akhirnya menjadi juara, dan karena gagal tampil di panggung besar sejak itu, Shevchenko akan berharap untuk menggunakan pengalaman permainan besarnya untuk menginspirasi timnya ke Qatar dalam beberapa bulan mendatang.

Prancis dan Ukraina terakhir kali bertemu pada Oktober 2020, dan pasukan Shevchenko disingkirkan begitu saja oleh sang juara Dunia pada kesempatan itu, saat tim Deschamps meraih kemenangan 7-1 dalam pertandingan persahabatan.

Pemain pinjaman Fulham Alphonse Areola telah dipanggil kembali ke tim nasional setelah penampilannya yang solid di Craven Cottage, tetapi Hugo Lloris tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di gawang, karena tiga caps bulan ini akan membuatnya sejajar dengan Thierry Henry di semua pertandingan. daftar penampilan -time.

Paul Pogba juga telah bergabung dengan tim meskipun perjuangannya yang terdokumentasi dengan baik di Manchester United, dan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan mulai di sini, tetapi Alexandre Lacazette sekali lagi diabaikan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Deschamps belum memanggil pemain yang belum bermain untuk kualifikasi bulan ini – pernyataan niat dari pelatih berpengalaman – sementara Olivier Giroud dan Anthony Martial tampaknya siap untuk mendapatkan tempat di depan setelah Mbappe keluar lebih awal melawan Lyon karena masalah kecil.

Ukraina dan Shevchenko harus berbaris dalam formasi 4-3-3 yang biasa, dengan penjaga gawang veteran Andriy Pyatov akan mendapatkan penampilan ke-97 untuk tim nasional di Stade de France.

Viktor Tsygankov mencetak gol hiburan timnya dalam penghinaan 7-1 mereka melawan Prancis tahun lalu, tetapi pemain Dynamo Kiev tidak akan ambil bagian bulan ini karena cedera, sementara gelandang berpengalaman Taras Stepanenko juga gagal melakukan pemotongan karena masalah otot. sendiri.

Andriy Yarmolenko dari West Ham United – yang duduk di urutan kedua di belakang Shevchenko dalam daftar pencetak gol sepanjang masa – akan bergabung dengan tim meski mengalami cedera, tetapi dia mungkin tidak mengambil risiko sejak awal.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Prancis vs Ukraina
France : Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Pogba, Ndombele; Griezmann; Martial, Giroud

Ukraine : Pyatov; Karavaev, Matvienko, Kryvtsov, Sobol; Sydorchuk, Zinchenko, Malinovskyi; Marlos, Yaremchuk, Konoplyanka

Prediksi Skor Prancis vs Ukraina: 3-1