Prediksi Pertandingan Latvia vs Montenegro

oleh -124 views
Prediksi Pertandingan Latvia vs Montenegro

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Latvia vs Montenegro, Latvia dan Montenegro saling berhadapan di Grup G pada Rabu malam untuk mengawali tawaran kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan.

Dengan Belanda, Turki dan Norwegia yang akan datang di masa depan, tidak ada negara yang mampu kehilangan pertandingan di Riga.

Setelah menderita hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan sejak September, Montenegro berada pada posisi tertinggi saat mereka ingin lolos ke Piala Dunia pertama mereka.

Pelatih yang baru diangkat, Miodrag Radulovic, mendapat pekerjaannya karena tingkat oposisi menghalangi timnya, tetapi ada optimisme menjelang 10 pertandingan mendatang.

Dimulai dengan pertandingan melawan Latvia dan Gibraltar, Radulovic berharap mendapatkan poin maksimal saat mereka menjadi tuan rumah Norwegia minggu depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Secara realistis, satu kekalahan dari triple-header pembukaan mereka akan membuat Brave Falcons sebagai tim luar peringkat untuk mengklaim posisi dua teratas, meskipun tim yang lebih besar tidak akan berpuas diri dalam pertandingan melawan tim ini.

Pemain bintang Stevan Jovetic telah kembali dalam performa terbaiknya di kancah klub dengan dua gol datang dari empat pertandingan terakhirnya untuk Monaco.

Dari perspektif Latvia, kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang sangat mengecewakan membuat mereka harus merenungkan satu tahun pertandingan yang sulit di kompetisi ini.

Latvia mengklaim hanya satu kemenangan dari enam pertandingan melawan Kepulauan Faroe, Malta dan Andorra, secara realistis menempatkan mereka dalam situasi di mana mereka mungkin puas dengan finis di depan Gibraltar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Dainis Kazakevics tidak bertanggung jawab atas kemenangan penting mereka baru-baru ini, sukses 1-0 atas Austria, tetapi ia berharap itu tetap ada dalam ingatan para pemainnya menjelang pertandingan melawan oposisi di level yang sama.

Latvia telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sesuatu yang hanya bisa memberi mereka kepercayaan jelang menjadi tuan rumah bagi Montenegro.

Dengan Stefan Savic kembali tersedia untuk pertandingan ini, Radulovic diperkirakan akan segera memanggil kembali bek Atletico Madrid tersebut.

Fatos Beciraj kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir sebagai pengganti Stefan Mugosa, sementara Adam Marusic dapat beralih ke bek kanan untuk memungkinkan Risto Radunovic bermain di sayap yang berlawanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Setelah mengalahkan Andorra dengan skor 5-0 pada bulan November lalu, Kazakevics mungkin melihat sedikit alasan untuk mengubah timnya.

Davis Ikaunieks mencetak dua gol selama pertandingan itu, menggandakan jumlah gol yang dia cetak dalam 27 penampilan pertamanya untuk negaranya.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Latvia vs Montenegro
Latvia : Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Kamess, Zjuzins, Karklins, Ciganiks; Ikaunieks, Gutkovskis

Montenegro : Mijatovic; Marusic, Vujacic, Savic, Radunovic; Boljevic, Scekic, Bakic, Haksabanovic; Mugosa, Jovetic

Prediksi Skor Latvia vs Montenegro: 1-3