Prediksi Pertandingan Finlandia vs Bosnia-Herzegovina

oleh -133 views
Prediksi Pertandingan Finlandia vs Bosnia-Herzegovina

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Finlandia vs Bosnia-Herzegovina, Setelah kegembiraan lolos ke Kejuaraan Eropa pertama mereka, Finlandia sekarang akan berusaha untuk memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan cara yang benar ketika mereka menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pertama mereka di Grup D Rabu ini.

Tuan rumah pada tahun 2020 membuat mereka mengklaim tempat kedua di grup Nations League mereka, sementara Bosnia terdegradasi dari Liga A setelah serangkaian hasil yang suram.

Maju ke Euro untuk pertama kalinya adalah satu hal, tetapi kemungkinan penampilan pertama di putaran final Piala Dunia pasti menjadi tujuan akhir bagi Finlandia, yang seharusnya merasa yakin tentang peluang mereka untuk finis kedua dalam grup yang mencakup pemegang saat ini Prancis.

Pasukan Markku Kanerva hanya berhasil memenangkan dua dari 10 pertandingan kualifikasi mereka untuk Rusia 2018, tetapi mereka telah datang dengan pesat sejak saat itu dan berharap untuk melawan Bosnia dan Ukraina untuk tempat kedua dan satu tempat di babak playoff, kecuali Kazakhstan entah bagaimana bisa. menempatkan nama mereka di topi untuk tempat runner-up di Grup D.

Bangsa Nordik menikmati kampanye Nations League yang sepenuhnya positif tahun lalu dan akhirnya mengklaim tempat kedua di Grup B Liga 4 – empat poin di belakang Wales, yang mengalahkan mereka 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2020 – tetapi pasukan Kanerva berhasil menang empat kali. berlarian dalam kompetisi sebelum kalah dari pasukan Ryan Giggs pada November.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

Selain penampilan Nations League yang memuaskan, Finlandia juga mengamankan salah satu hasil paling terkenal dalam sejarah mereka saat mereka mengalahkan Prancis 2-0 dalam pertandingan persahabatan musim gugur lalu, tetapi akan membutuhkan keajaiban bagi pasukan Kanerva untuk mengulangi prestasi itu di kualifikasi. Piala Dunia, dan mereka juga dihancurkan 5-1 oleh Polandia pada tahun 2020 juga.

Namun, Finlandia telah berhasil membuat truf dalam 11 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, serta berhasil menjaga clean sheet di semua kemenangan itu – sebuah pencapaian yang luar biasa – jadi Bosnia yang tidak biasa tidak bisa. perjalanan ke utara mengharapkan rutinitas tiga poin melawan Huuhkajat yang jauh lebih baik.

Tanpa tembakan Edin Dzeko di semua silinder, Bosnia bukan tandingan kekuatan besar Eropa di Nations League tahun lalu, karena dua kali seri dan empat kekalahan dari enam pertandingan membuat mereka finis di posisi terbawah Grup A Grup 1 di belakang Polandia, Belanda dan Italia – yang terakhir mengalahkan mereka 2-0 dalam pertandingan internasional terakhir mereka.

The Golden Lillies hanya berhasil menyerang tiga kali di turnamen dan juga gagal memenangkan salah satu pertandingan mereka pada tahun 2020 – kalah dari Irlandia Utara di babak playoff Kejuaraan Eropa dan dihukum mati oleh Iran dalam pertandingan persahabatan – jadi prospeknya hanya Penampilan kedua kalinya di putaran final Piala Dunia sejak tahun 2000 mungkin tidak lebih dari sekadar fantasi bagi sebagian pendukung.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Crotone vs Udinese - 17 April 2021

Namun, Ivaylo Petev akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mengamankan finis dua teratas di Grup D – tidak ada prestasi berarti dengan Prancis yang diharapkan untuk melewatinya – dan sementara Bosnia berhasil menahan Italia dan Belanda untuk bermain imbang tahun lalu, kemenangan terbaru mereka. terjadi pada bulan September 2019.

Meski begitu, kemenangan 3-0 atas Liechtenstein tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke Piala Eropa setelah kekalahan playoff mereka dari Irlandia Utara, dan perjalanan terakhir mereka ke Finlandia juga berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah 2-0 dari tim. Bangsa Nordik selama kualifikasi Euro pada Juni 2019.

Namun, tim Petev berhasil mengalahkan Finlandia 4-1 hanya beberapa bulan kemudian, jadi tim tamu pasti tahu bagaimana mengalahkan lawan mereka di tengah pekan, tetapi hasil yang mengerikan di tahun 2020 tidak benar-benar membangkitkan kepercayaan diri di dalam barisan mereka. sebelum jalan menuju Qatar dimulai.

Finlandia tidak akan diperkuat kiper pilihan pertama mereka Lukas Hradecky bulan ini setelah pendukung Bayer Leverkusen itu mengalami cedera Achilles, jadi Jesse Joronen harus mendapatkan starter sebagai starter, dan sesama bintang Bundesliga Hradecky Fredrik Jensen juga absen karena masalah paha.

Gelandang Rangers Glen Kamara bermain selama 90 menit penuh di Old Firm hanya beberapa hari setelah menjadi korban dugaan rasisme melawan Slavia Praha, dan dia telah dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan bulan Maret dan juga dalam pertarungan untuk memulai di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Striker bintang Teemu Pukki saat ini mengoleksi 27 gol untuk tim nasional – ketiga dalam daftar sepanjang masa di belakang Mikael Forssell (29) dan Jari Litmanen (32) – jadi pria Norwich City pasti akan mengincar rekor itu tahun ini. .

Bosnia juga akan tanpa salah satu veteran mereka yang lebih berpengalaman di Edin Visca, yang tidak cukup 100% setelah mengatasi cedera dan tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan bulan ini.

Miralem Pjanic dari Barcelona duduk dengan 98 caps untuk tim nasional dan pasti akan mencapai abad yang sulit dipahami itu dalam dua minggu ke depan meskipun berjuang di Catalonia, sementara Dzeko juga akan mengincar gol ke-60 yang penting untuk negaranya minggu ini.

Penyerang Freiburg yang belum bermain, Ermedin Demirovic telah mendapatkan tempat di skuad untuk pertandingan ini, dan dengan Visca keluar dari persaingan, ia dapat menerima topi pertamanya untuk tim nasional di sisi kanan serangan.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Finlandia vs Bosnia-Herzegovina
Finland Joronen; Granlund, Toivio, Arajuuri, Raitala; Lod, Kamara, Sparv, Soiri; Pukki, Pohjanpalo

Bosnia : Sehic; Todorovic, Sanicanin, Mihojevic, Kolasinac; Cimirot, Pjanic, Krunic; Demirovic, Dzeko, Duljevic

Prediksi Skor Finlandia vs Bosnia-Herzegovina: 2-1

EPAPER