Prediksi Pertandingan Belgia vs Wales

oleh -124 views
Prediksi Pertandingan Belgia vs Wales

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Belgia vs Wales, Belgia akan membalas dendam melawan Wales ketika mereka memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di Den Dreef di Leuven pada Rabu malam.

Setan Merah berada di peringkat satu dunia, tetapi mereka terkenal gagal mengalahkan lawan Grup E Wales dalam pertemuan terakhir.

Profil tertinggi dari pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak terjadi di babak perempat final Euro 2016, pertandingan yang dimenangkan Wales 3-1 untuk mengejutkan dunia yang menyaksikan.

Wales juga mengalahkan Belgia di kandang sendiri dalam kampanye kualifikasi, sementara juga menahan mereka untuk bermain imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di Brussel.

Memang, Dragons tidak terkalahkan dalam empat pertandingan melawan Belgia dan memasuki pergumulan terbaru ini dalam kondisi yang baik – setidaknya di lapangan – setelah menjalani 11 pertandingan kompetitif tanpa kekalahan.

Setelah lolos ke Euro 2020 yang dijadwalkan ulang musim panas ini, Wales mengikutinya dengan kampanye Nations League yang tak terkalahkan yang membuat mereka promosi ke tingkat teratas grup.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Dragons telah tanpa bos Ryan Giggs untuk beberapa pertandingan terakhir mereka, dan akan untuk setidaknya tiga berikutnya, karena ia masih dalam penyelidikan karena tuduhan penyerangan.

Rob Page melangkah pada November dan membimbing timnya untuk menang atas Republik Irlandia dan Finlandia, menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Amerika Serikat.

Pertarungan dengan Belgia ini adalah ujian terberat, bagaimanapun, dengan Setan Merah menempati peringkat negara nomor satu di dunia.

Itu tergantung pada konsistensi mereka yang luar biasa, hanya kalah tiga dari 50 pertandingan terakhir mereka, kekalahan terbaru datang melawan Inggris pada bulan Oktober.

Tujuan utama Belgia adalah memenangkan Euro, meskipun target jangka panjangnya tidak hanya mencapai Qatar 2022 tetapi juga memenangkan kompetisi.

Masa keemasan sepak bola Belgia sedang berkembang dan Roberto Martinez akan sangat ingin menjaga faktor perasaan baik tetap hidup, tetapi Setan Merah tahu tidak ada yang bisa dianggap remeh melawan Wales.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Belgia mengira mereka akan tanpa pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku untuk pertandingan ini menyusul wabah virus korona di Inter Milan, tetapi ia bergabung dengan rekan satu timnya pada hari Senin dan karenanya harus tersedia untuk memulai.

Penyerang Real Madrid Eden Hazard sekali lagi absen dari skuad karena cedera lain, sementara Axel Witsel juga absen untuk jangka panjang, memaksa Martinez melakukan perombakan di lini tengah.

Setan Merah diberkati dengan kedalaman yang cukup di setiap posisi, tidak lebih dari di pertahanan, di mana Toby Alderweireld, Jan Vertonghen dan Jason Denayer kemungkinan akan mendapatkan anggukan di lima bek.

Adapun Wales, mereka sekali lagi akan tanpa Aaron Ramsey karena cedera yang dideritanya bersama klub Juventus pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

The Dragons telah meraih kemenangan dengan absennya Ramsey di masa lalu, dan Page juga sekarang memiliki bonus kembalinya Joe Allen ke skuad untuk pertama kalinya sejak 2019.

Wayne Hennessey mengalami cedera untuk Wales pada Oktober yang membuatnya absen hingga bulan lalu, tetapi dia telah membuktikan kebugarannya untuk Crystal Palace U-23 dan karenanya harus baik-baik saja untuk memulai pada Rabu.

Gareth Bale adalah satu dari tiga pemain Tottenham Hotspur yang diharapkan tampil untuk tim tamu, bersama dengan bek Joe Rodon dan Ben Davies.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Belgia vs Wales
Belgium : Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Chadli, Dendoncker, Tielemans, Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Wales : Hennessey; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ampadu, Norrington-Davies; Bale, Moore, James

Prediksi Skor Belgia vs Wales: 2-1