Prediksi Pertandingan Estonia vs Republik Ceko

oleh -112 views
Prediksi Pertandingan Estonia vs Republik Ceko

EPAPER

OSMETROMEDAN.COM – Estonia vs Republik Ceko, Republik Ceko memulai upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dengan pertandingan tandang di Estonia.

Sementara tim tamu diharapkan untuk bersaing dengan Wales untuk tempat kedua di belakang Belgia, Estonia dianggap sebagai tim kecil dari Grup E.

Meskipun Republik Ceko tidak memiliki kualitas yang sama yang membantu mereka mencapai final Euro 96, mereka dapat mengklaim sedang berada di jalur yang lebih baik setelah beberapa tahun yang produktif.

Selain memesan tempat di Kejuaraan Eropa musim panas ini, tim Jaroslav Silhavy telah mendapatkan promosi di UEFA Nations League setelah memuncaki grup yang menampilkan Skotlandia, Israel, dan Slovakia.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Ujian yang lebih besar akan datang saat mereka berusaha untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2006, tetapi Silhavy akan yakin untuk mendapatkan setidaknya satu tempat playoff.

Akan ada pengakuan bahwa Belgia kemungkinan akan lolos sebagai juara grup, secara realistis meninggalkan perselisihan dua arah dengan Wales.

Namun demikian, Republik Ceko berada di bawah tekanan untuk memulai dengan cara yang positif, membangun lima kemenangan dari delapan pertandingan sejak September.

Sebaliknya, Estonia telah menjalani 16 pertandingan tanpa hasil, periode yang berlangsung sejak kemenangan 1-0 atas Gibraltar pada Maret 2019.

Meskipun ada beberapa hasil imbang dan kekalahan tipis yang mencolok selama waktu itu, pelatih kepala baru Thomas Haberli ditugaskan untuk mencoba finis di depan Belarusia di grup ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Haberli akan merasa bahwa ada potensi di dalam skuad untuk mencapai target itu, tetapi perhatian langsungnya adalah memberikan penampilan yang menggembirakan pada Rabu malam.

Kedua negara ini bertemu untuk pertama kalinya sejak Republik Ceko menang dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2004.

Setelah mencatat kemenangan 2-0 atas Slovakia terakhir kali, Silhavy dapat bertahan dengan mayoritas tim yang memulai pertandingan itu.

Matej Vydra kemungkinan akan dipanggil kembali untuk Zdenek Ondrasek yang absen, sedangkan Ondrej Celustka menjadi opsi di lini tengah pertahanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek diperkirakan akan tampil setelah performa kuat mereka di Liga Premier.

Tiga pemain yang memulai hasil imbang tanpa gol di Georgia hilang dari skuad ini, meninggalkan Haberli untuk membuat banyak perubahan pada timnya.

Michael Lilander, Sergei Mosnikov dan Frank Liivak semuanya akan masuk dalam Estonia XI.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Estonia vs Republik Ceko
Estonia : Hein; Lilander, Taam, Kuusk, Pikk; Kreida, Mosnikov; Liivak, Vassiljev, Sinyavskiy; Sappinen

Czech Republic: Vaclik; Coufal, Kalas, Celustka, Mateju; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Vydra

Prediksi Skor Estonia vs Republik Ceko : 0-2