Prediksi Pertandingan Siprus vs Slowakia

oleh -165 views
Prediksi Pertandingan Siprus vs Slowakia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Siprus vs Slowakia, Slowakia akan berhadapan dengan Siprus pada Rabu malam saat mereka berusaha mengambil langkah pertama untuk mengamankan kualifikasi Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Meskipun mereka tergabung dalam grup yang menguntungkan, pasukan Stefan Tarkovic akan mewaspadai tim Siprus yang tampil baik di wilayah tuan rumah di masa lalu.

Menjelang penampilan mereka di Euro 2020, Slovakia akan menggunakan tiga laga berikutnya untuk menilai perkembangan skuad ini.

Namun, Tarkovic juga menyadari pentingnya merebut posisi dua teratas di Grup H saat negara tersebut berupaya mencapai turnamen besar keempatnya sejak 2010.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Setelah finis di posisi terbawah grup UEFA Nations League, Slovakia tidak dapat mengklaim dalam performa terbaiknya, tetapi mereka membukukan kemenangan atas Irlandia Utara dan Skotlandia pada November.

Itu sudah cukup untuk menunjukkan kepada Tarkovic bahwa timnya dapat memberikan pengaruh selama pertandingan mereka melawan Polandia, Swedia dan Spanyol di musim panas.

Sementara absennya pemain bintang Marek Hamsik merupakan pukulan, itu bisa menjadi berkah tersembunyi dengan alternatif yang pada akhirnya dibutuhkan untuk pemain berusia 33 tahun itu di masa depan.

Seperti tim tamu, Siprus mengalami masa-masa suram di UEFA Nations League, hanya mengklaim satu kemenangan dari pertandingan melawan Montenegro, Luksemburg, dan Azerbaijan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Meskipun kemenangan 2-1 atas Luksemburg pada November merupakan langkah yang tepat, sembilan kekalahan telah dicatat dalam 11 pertandingan.

Nikos Kostenoglou ditunjuk sebagai bos baru tim nasional bulan lalu, tetapi sundulan tiga kali melawan Slovakia, Kroasia dan Slovenia kurang dari ideal untuk mantan pemain AEK Athena.

Siprus menang dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan persahabatan tahun 2009.

Martin Dubravka diperkirakan akan bermain untuk Slovakia dengan Marek Rodak absen karena cedera, sementara Jan Gregus bisa menggantikan Hamsik.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Akibat Norbert Gyomber tidak disebutkan dalam skuad, David Hancko menjadi opsi di lini tengah lini belakang.

Di belakang kekalahan 4-0 di Montenegro, Kostenoglou dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan pada lineup awal Siprus.

Paris Psaltis kemungkinan akan menjalani debutnya sebagai bek kanan, sedangkan Pieros Sotiriou yang berpengalaman harus dipanggil kembali dalam serangan.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Siprus vs Slowakia
Cyprus : Demetriou; Psaltis, Shelis, Laifis, T.Ioannou; Pittas, Artymatas, Kousoulos, N.Ioannou; Kastanos; Sotiriou

Slovakia : Dubravka; Pekarik, Hancko, Skriniar, Hubocan; Kucka, Lobotka, Gregus; Rusnak, Duris, Mak

Prediksi Skor Siprus vs Slowakia: 1-2