MANDIRI SYARIAH

Wakil Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Peresmian Majelis Zikir Darul Istiqomah TNAJ

oleh -540 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Wakil Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar MM hadiri peresmian Majelis Zikir Darul Istiqomah Tharikat Naqsyabandiyah Al-kholidiyah Jalaliyah (TNAJ), Minggu (7/2/2021).

Kegiatan digelar di Jalan Demokrasi, Lingkungan V, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis Tebingtinggi.

Hadir bersama Wakil Wali Kota Oki Doni, Ketua Darul Istiqomah Jamah Tahriqat Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah Jalaliyah Indonesia Buya DR. Syekh M. Nur Ali,S Ag,M.Hum bersama para jamaah.

BACA JUGA..  Ditagih Bayar Minuman, Polisi Binjai Obral Peluru di De 'Tonga

Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tebingtinggi mengucapkan terimakasih dan bersyukur karena kehadiran majelis zikir ini tentu akan memberikan barokah kepada Kota Tebingtinggi.

“Dimana, walaupun tidak terucap secara lisan, namun saya yakin dan percaya bahwa jamaah tharikat Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah Jalaliyah akan terus melafalkan zikir kepada Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA..  BKKBN Sumut Sosialisasi KB di Rambung Barat, Ini Programnya...

Dalam kesempatan ini Oki Doni berharap agar kiranya bersama-sama mendoakan Kota Tebingtinggi menjadi kota yang aman, tentram, damai dan sejahtera.

“Kemudian tak lupa juga kita meminta kepada Allah SWT agar penyakit yang ada pada saat ini, mari kita sama-sama berdoa agar virus Corona cepat berlalu,” harapnya.

Peresmian Dewan Mursyidin Daerah Majelis Zikir Darul Istiqomah Tharikat Naqsyabandiyah Al-kholidiyah Jalaliyah Indonesia (TNAJ) Kota Tebingtinggi langsung diresmikan oleh Buya DR. Syekh M.nur Ali,S Ag,M.Hum.(mag-1)

BACA JUGA..  Kejari Sergai Baru Komit Jalankan 7 Program Kejagung RI