MANDIRI SYARIAH

Mobil Dikepung Polisi, Bandar Inex Binjai Lolos

oleh -1.061 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Pengembangan terhadap kasus mahasiswa bawa anak istri saat transaksi inex terus berlanjut. Julian Syahputra Perangin-angin (23) hanya bisa terdiam, saat polisi mendapati barang bukti puluhan butir ekstasi dari dashboard samping setir mobilnya.

Dia juga tidak kuasa menyebut nama Tedi Bangun sebagai pemilik inex tersebut. Seolah melengkapi kegalauannya, pria ini juga diminta polisi menelepon sang bandar.

Agar target tidak curiga, polisi disuruh mengajak Tedi Bangun bertemu dengan alasan mau menyerahkan uang hasil penjualan (transaksi). Umpan berhasil. Mereka sepakat bertemu di Simpang Keramat, Binjai Selatan.

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Belum Tangkap Komplotan Preman Penganiaya Jukir

Tak ingin ‘penjebakan’ gagal, beberapa petugas segera bergerak lebih dulu dan menyebar ke lokasi penyergapan. Sesaat menunggu, Tedi Bangun terlihat datang dengan mengendarai mobil Mitsubishi Xpander warna Hitam.

Meski telah berhenti di lokasi, Tedi tidak langsung turun. Dia memilih tetap di mobil menunggu Julian.

Tanpa mau berlama-lama lagi, Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur, Iptu H.Sibuea segera menghadang mobil Tedi. Sedangkan beberapa anak buahnya mengelilingi mobil sembari menyuruh Tedi keluar.

BACA JUGA..  Dua Warga Medan Bawa 5 Kg Sabu, Gol...

Walau sudah dikepung, Tedi tetap tidak turun dari mobil. Diluar dugaan, pria ini justru melakukan perlawanan. Dia melajukan kembali mobilnya dengan kecepatan tinggi, menerobos kepungan polisi.

Melihat buruan melarikan diri ke arah kota Binjai, petugas segera masuk ke mobil dan melakukan pengejaran. Beberapa tembakan peringatan dilepaskan ke udara.

Sayangnya Tedi seperti tidak takut ditembak. Dia terus melaju. Alhasil, petugas kehilangan jejak karena kalah cepat.

BACA JUGA..  Bunuh Istri Divonis Seumur Hidup, Pengadilan Militer Tambah Hukuman Praka MPC

Meski kecewa, tim akhirnya kembali ke komando bersama Julian dkk.
Setelah dilakukan pemeriksaan intensif di mapolsek, penyelidikan lebih lanjut kasus ini dilimpahkan Polsek Binjai Timur ke Polres Binjai.(bbs/ras)