MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

oleh -39 views
Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Tottenham Hotspur vs Wolfsberger pada Rabu malam dengan satu kaki sudah berada di babak 16 besar Liga Europa.

Spurs keluar sebagai pemenang 4-1 di leg pertama pekan lalu dan sekarang akan mencari cara untuk melihat pekerjaan dengan cara bebas stres di kandang sendiri.

Jose Mourinho memiliki hubungan cinta yang kuat dengan Liga Europa dan Piala UEFA pendahulunya, dan itu adalah kompetisi yang mungkin bisa dia andalkan untuk menyelamatkan musim timnya.

Tottenham dikalahkan 2-1 oleh rival London West Ham United pada hari Minggu untuk meninggalkan mereka sembilan poin dari empat besar di Liga Premier – celah yang pasti tidak dapat diatasi pada tahap ini.

Memenangkan piala dalam bentuk apa pun akan membuat kampanye ini sukses bagi Mourinho, dan dia masih memiliki dua peluang untuk mencapai tujuan itu.

BACA JUGA..  SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

The Lilywhites memiliki pertarungan final Piala EFL dengan Manchester City untuk dinantikan pada bulan April, sementara kesuksesan kontinental juga merupakan prospek yang realistis.

Babak 16 besar Liga Europa sekarang sudah di depan mata setelah gol-gol dari Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius membantu Spurs meraih kemenangan yang nyaman pekan lalu.

Wolfsberger, yang bersaing dalam pertandingan knockout besar Eropa pertama mereka, sekarang harus menciptakan sejarah jika mereka ingin maju.

Tidak ada tim dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa yang pernah membalikkan defisit tiga gol dari leg pertama di kandang selama babak sistem gugur.

Pasukan Ferdinand Feldhofer finis di atas Feyenoord dan CSKA Moscow untuk mencapai babak 32 besar, tetapi, berada di posisi kelima di Bundesliga Austria, jurang antara mereka dan Tottenham mengatakan pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Porto

Tottenham juga membanggakan rekor bagus di kandang sendiri di Eropa, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion Tottenham Hotspur di Liga Champions dan Liga Europa, mencetak 16 kali dan kebobolan dua kali.

Giovani Lo Celso dan Serge Aurier adalah satu-satunya cedera Tottenham yang absen untuk pertandingan ini, meskipun Joe Rodon juga tidak akan berperan karena dia tidak terdaftar dalam skuad Eropa Tottenham.

Son memulai dan mencetak gol di leg pertama tetapi pasti tidak akan mengambil risiko di sini, sementara pemain seperti Harry Kane, Pierre-Emile Hojbjerg dan Tanguy Ndombele juga akan diberi istirahat.

Vinicius akan kembali ke lineup awal setelah masuk sebagai pemain pengganti pekan lalu – tidak ada pemain Spurs yang mencetak lebih banyak gol Liga Europa musim ini daripada pemain Brasil itu, yang telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Porto

Mourinho juga memiliki keputusan yang harus diambil sebagai bek tengah, di mana Japhet Tanganga mungkin diminta mengisi untuk memberi Davinson Sanchez dan Eric Dier libur malam.

Adapun tim tamu, Eliel Peretz telah absen dan Sven Sprangler sedang dirawat karena cedera.

Namun, Mario Leitgeb – yang memulai lima dari enam pertandingan grup Wolfsberger – kembali bersaing setelah absen pada leg pertama.

Dario Vizinger mencetak gol dalam kemenangan liga 2-1 hari Minggu di Sturm Graz dan harus memimpin garis depan di London Utara pada hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Tottenham Hotspur vs Wolfsberger
Tottenham Hotspur : Hart; Doherty, Alderweireld, Tanganga, Davies; Sissoko, Winks; Bale, Alli, Lucas; Vinicius

Wolfsberger : Kofler; Novak, Baumgartner, Lochoshvili, Scherzer; Taferner, Liendl, Leitgeb, Wernitznig; Vizinger, Joveljic

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Wolfsberger: 3-1