MANDIRI SYARIAH

Miris, ABG Digilir Usai Disetubuhi Kekasih

oleh -1.444 views
DIAMANKAN : Tiga pelaku cabul di Deliserdang diamankan.(ASWAR/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Kejadian memilukan dialami seorang cewek ABG asal Desa Limau Manis, Deliserdang. Belia berinisial IW (15) ini 5 kali disetubuhi oleh empat pemuda dalam satu malam.

Pencabulan ini terbongkar setelah korban secara diam-diam mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada seorang bernama Citra Tri Wulandari. Dalam pesannya, IW memberitahu jika dirinya berada di sebuah rumah kawasan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Mengetahui sedang dicari-cari keluarga, Citra lantas memberitahu pesan itu kepada Jumidi (45), ayah korban. Tanpa membuang waktu, Jumidi bersama Wagimun segera menjemput IW dan membawanya pulang.

Setiba di rumah, IW diinterogasi keluarga perihal apa yang telah terjadi selama dia tidak pulang. Terus didesak tuk bicara jujur, korban akhirnya mengungkap jika dia telah digilir oleh empat pemuda. Seorang diantaranya dikenal berinisial FYG alias Gea (18).

BACA JUGA..  3 Pegawai KPK Gadungan Digulung Polres Nisel

“Mendengar pengakuan putrinya, Jumidi segera membuat laporan pengaduan ke Polresta Deliserdang. Pengaduannya tertuang dalam LP/32/I/2021/SU/RESTA DS, tertanggal 26 Januari 2021,” terang Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus SIK MH.

Dijelaskan, pencabulan secara bergiliran tersebut terjadi pada hari Rabu (21/1/2021) sekira pukul 21.00 WIB. Lokasinya di rumah tersangka Muhammad Agung Zuhri (18), warga Dusun Romawi VIII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Guna mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku, Sabtu (30/1/2021) siang sekira pukul 13.30 WIB, Tekap unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menemui Jumidi.

Dalam pertemuan itu, Ipda M Oloan Siagian, Aiptu Zulfikar, Bripka Daniel B Sihombing, Bripka Pirgok Simanjuntak; dan Briptu Hadi A Saragih berkoordinasi dengan Jumidi agar menunjukkan rumah dimana korban dijemput.

BACA JUGA..  Modal 30 Ribu, Pengangguran Ini Embat ABG di Rumah Kosong

Berikutnya mereka bergerak ke Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa. Sesaat mencari tahu keberadaan buruan, akhirnya petugas bergerak ke kolam ikan milik Tukiman. Disana, sekira pukul 16.00 WIB,  Zuhri akhirnya berhasil diamankan.

Bermodal keterangan Zuhri, petugas melanjutkan perburuan ke Dusun VIII, Medan Sinembah, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa. Dari tempat ini, polisi menciduk Gea (18). Berdasarkan pengakuan keduanya, petugas bergerak mencari pelaku lainnya. Tak jauh dari lokasi penangkapan Gea, petugas sukses menangkap Runa (18).

Dari situ, pengejaran dilanjutkan ke Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa. Sayang, sasaran terakhir yakni Dimas tidak berhasil ditemukan. Sebab Dimas disebut sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya.

BACA JUGA..  Anak Amplas Tewas Dibantai Geng Motor

“Sampai saat ini Tim Opsnal masih mencari informasi keberadaan tersangka Dimas,” sebut Kompol M Firdaus SIK.

Ditambahkannya, dari hasil interogasi, Zuhri mengakui ikut mencabuli mencabuli korban di kamar rumahnya. Saat pencabulan terjadi, orangtuanya sedang tidak berada di rumah.

Dibeberkan, usai mencabuli IW, Zuhri keluar kamar diikuti dengan masuknya Gea. Sama seperti Zuhri, Gea juga langsung keluar kamar usai melampiaskan nafsu. Berikutnya giliran Runa beraksi di kamar. Dan orang terakhir yakni Dimas.

Usai mencabuli korban secara bergantian, Gea, Runa dan Dimas pergi. Sedangkan Zuhri tetap bersama korban. Malam itu, Zuhri mencabuli korban sebanyak dua kali dan keesokan malamnya sebanyak 3 kali. Sementara Gea, Runa dan Dimas tidak datang lagi.(asw/ras)