MANDIRI SYARIAH

Tergiur Janji Dibiayai Sekolah, Siswi SMK Lahirkan Anak Pria Beristri

oleh -160 views
DIPERIKSA: CS diperiksa penyidik di ruang PPA Polresta Deliserdang.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Demi meraih mimpinya, Ayu (nama samaran) rela tinggal berjauhan dengan orangtuanya. Belia asal Padang Lawas Utara (Paluta) ini ngekos di Lubukpakam untuk menuntaskan pendidikan SMK.

Namun sayang, ketegaran dan mimpinya dihancurkan kepolosannya. Dia hamil sebelum tamat sekolah.

Sakitnya, pria yang menghamilinya menolak bertanggung jawab dan memilih kabur. Derita Ayu bermula dari perkenalannya dengan CS (35).

Sejak perkenalan itu, mereka pun sering bertemu dan akhirnya menjalin asmara. Sebagai kekasih, CS lantas mulai sering berkunjung ke tempat kos Ayu.

Hari, minggu, dan bulan berlalu. CS semakin percaya diri. Dalam satu kunjungannya, pria asal Langkat ini membujuk Ayu untuk melakukan hubungan intim.

BACA JUGA..  Modal 30 Ribu, Pengangguran Ini Embat ABG di Rumah Kosong

Awalnya, bujuk rayu CS tidak berhasil. Tapi penolakan Ayu tak serta merta membuatnya menyerah. CS berusaha keras meyakinkan Ayu bahwa dirinya adalah pria bertanggung jawab. Tak hanya itu, CS bahkan berjanji membantu biaya pendidikan Ayu.

Janji manis CS berhasil memperdaya Ayu. Belia ini luluh dan akhirnya layu. Dia merelakan kesuciannya direngut CS. Begitu lah, seiring waktu, persetubuhan mereka lakukan tiap ada kesempatan. Ayu akhirnya hamil.

Mengetahui dirinya berbadan dua, Ayu segera memberitahu CS sekaligus minta pertanggung jawaban. Terkejut, CS bingung dan memutuskan kabur ke Langkat untuk menghilangkan jejak.

BACA JUGA..  Anak Amplas Tewas Dibantai Geng Motor

Tak terima dengan tindakan CS, korban memberanikan diri menceritakan kehamilannya kepada pemilik kos, LRS. Selanjutnya LRS memberitahu PM, ayah Ayu.

Berikutnya sang ayah menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Ayu. Hasilnya, korban membenarkan dirinya dihamili CS. Atas pengakuan korban, PM memutuskan membuat laporan ke Polresta Deli Serdang, pada Senin (9/3/2020) lalu.

Menindaklanjuti laporan, Unit PPA melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Lama mencari (sampai Ayu melahirkan), polisi akhirnya mengungkap persembunyian CS di Langkat.

Setiba di lokasi, terkuak jika CS ternyata bersembunyi di rumah mertuanya. Tanpa perlawanan berarti pria ini akhirnya diamankan dan diboyong ke Polresta Deliserdang.

BACA JUGA..  3 Pegawai KPK Gadungan Digulung Polres Nisel

Dalam pemeriksaan, CS mengaku mencabuli korban sebanyak lima kali di kos-kosan dan salah satu hotel Deli Serdang. Pelaku menyebut dirinya tak bertanggung jawab karena sudah mempunyai istri.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH, membenarkan pihaknya melakukan penangkapan pelaku asusila.

“Iya, benar. Pelaku diamankan karena tak mau bertanggungjawab terhadap korban yang dicabuli hingga hamil dan melahirkan,” ujarnya, Senin (18/1/2021).(bbs/ras)